Prabowo Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Ferry Mursyidan Baldan

ADVERTISEMENT

Prabowo Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Ferry Mursyidan Baldan

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 02 Des 2022 22:07 WIB
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyampaikan dukacita atas meninggalnya eks Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan. Prabowo berdoa agar almarhum diterima di sisi Allah SWT.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia ke-12," tulis Prabowo dalam unggahan di akun Instragramnya, Jumat (2/12/2022).

Prabowo berdoa agar amal ibadah mendiang Ferry diterima Allah. Dia juga berharap agar keluarga diberi ketabahan.

"Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin," katanya.

Ferry Mursyidan ditemukan meninggal di dalam mobil di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, setelah sejak Kamis (1/12) tidak dapat dihubungi. Sebelum ditemukan meninggal, Ferry menghadiri acara Palang Merah Indonesia (PMI).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua PMI Jusuf Kalla (JK). Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI itu menyampaikan bahwa di akhir hayat, Ferry Mursyidan justru menghadiri acara PMI bersamanya.

"Mengucapkan dukacita yang dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhum Ferry Mursyidan. Yang pada akhirnya hayatnya justru menghadiri acara Palang Merah dan juga beberapa acara bersama saya," kata JK melalui akun Instagramnya, Jumat (2/12).

Ferry dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, malam ini. Almarhum dimakamkan satu liang lahad dengan orang tuanya.

(lir/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT