Jusuf Kalla Berduka atas Wafatnya Ferry Mursyidan: Saya Sedih Sekali

ADVERTISEMENT

Jusuf Kalla Berduka atas Wafatnya Ferry Mursyidan: Saya Sedih Sekali

Silvia Ng - detikNews
Jumat, 02 Des 2022 20:46 WIB
Jusuf Kalla
Jusuf Kalla (Silvia Ng/detikcom)
Jakarta -

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla berduka atas meninggalnya mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan. JK mengaku sedih saat mendapat kabar berpulangnya Ferry.

"Ya tentu kita semua berduka. Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un atas wafatnya almarhum Ferry," kata JK di rumah duka di Jalan Anggrek Cenderawasih IX, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (2/12/2022).

"Tadi siang (dapat kabar duka), saya sedih sekali. Saya lagi di mobil ditelepon, baru pulang dari masjid," sambungnya.

JK mengatakan masih sempat bertemu dengan Ferry tadi malam di acara Palang Merah Indonesia (PMI) yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. JK mengaku sempat diantar ke mobil oleh Ferry.

"Kemarin saya masih sama-sama di acara PMI itu. Malah dia antarkan saya ke mobil waktu saya pulang, masih sehat," ungkap JK.

Seperti diketahui, Ferry Mursyidan ditemukan meninggal di dalam mobil di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Sebelum ditemukan meninggal, Ferry menghadiri acara Palang Merah Indonesia (PMI).

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua PMI Jusuf Kalla. Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI itu menyampaikan bahwa di akhir hayat, Ferry Mursyidan justru menghadiri acara PMI bersamanya.

"Mengucapkan duka cita yang dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhum Ferry Mursyidan. Yang pada akhirnya hayatnya justru menghadiri acara Palang Merah dan juga beberapa acara bersama saya," kata JK melalui akun Instagramnya, Jumat (2/12).

Simak Video: Ferry Mursyidan Wafat, Jokowi: Dunia Perpolitikan Indonesia Kehilangan

[Gambas:Video 20detik]




(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT