3 Gangster Kerap Tawuran-Pamer Sajam Bikin Resah Kota Pahlawan

ADVERTISEMENT

3 Gangster Kerap Tawuran-Pamer Sajam Bikin Resah Kota Pahlawan

Deny Prastyo - detikNews
Jumat, 02 Des 2022 17:40 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Surabaya -

Fenomena gangster di Surabaya, Jawa Timur, meresahkan warga Kota Pahlawan. Polisi mendeteksi ada sejumlah gangster selain Gukgukguk dan Kwok-kwok yang telah ditangani.

Pengejaran para pemuda yang gemar pamer sajam dan tawuran tergabung dalam kelompok gangster ini bermula dari pengeroyokan yang terjadi di sebuah perumahan elite di Surabaya.

Dalam peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu di pos jaga perumahan itu, ada dua orang yang mengalami luka bacokan. Hingga akhirnya terduga pelaku ditangkap.

Ada 15 pemuda yang sempat diamankan polisi terkait peristiwa itu. Seluruhnya dipastikan merupakan anggota gangster bernama Team Gukgukguk.

Polisi juga telah menetapkan 7 dari 15 orang tersebut sebagai tersangka. Dari 7 pemuda itu, pria pengangguran bernama Ardan dianggap sebagai panglima Team Gukgukguk.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arief Ryzki Wicaksana mengatakan ada tiga gengster yang pernah dia tangani terkait aksi tawuran.

"Selama ini yang pernah kami tangani adalah Kwok-kwok, Gukgukguk, sama Allstar," kata Arif, seperti dilansir detikJatim, Jumat (1/12/2022).

Baca selengkapnya di sini

(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT