Penampakan 5 Pesilat Keroyok Penjual Nanas Gresik hingga Tewas

ADVERTISEMENT

Penampakan 5 Pesilat Keroyok Penjual Nanas Gresik hingga Tewas

Jemmi Purwodianto - detikNews
Kamis, 01 Des 2022 11:27 WIB
Pesilat bunuh penjual nanas gresik
Foto: Jemmi Purwodianto/detikcom
Jakarta -

Polres Gresik menangkap dan menjadikan tersangka lima pesilat yang mengeroyok penjual nanas, Eko Bayu Asmoro, hingga tewas. Sementara dua pelaku lainnya masih diburu.

Dilansir detikJatim, Kapolres Gresik AKBP M Nur Azis menyebutkan pengeroyokan ini dilakukan secara sadis. Dikarenakan korban tewas mengalami pendarahan di bagian otak.

"Meski bukan pembunuhan, penganiayaan ini tergolong sadis yang menyebabkan kematian. Saat itu, korban didatangi sebanyak tujuh orang, yakni AE, DN, AM, AJ, AL, dan dua pelaku yang masih DPO," jelas Aziz kepada detikJatim, Kamis (1/12/2022).

Azis menyebutkan kasus ini awalnya sang korban disuruh tujuh pelaku untuk membuat klarifikasi kalau dirinya bukan anggota perguruan silat. Eko Bayu saat itu diketahui mengenakan kaus perguruan silat. Lalu korban dicekoki minuman keras dan berujung diajak duel oleh AE.

Lalu, keduanya terlibat perkelahian di belakang Pasar Gadung, Driyorejo. Eko Bayu akhirnya kalah dari AE. Setelah itu, korban dikeroyok secara bergilir di ruko kosong Pasar Gadung, karena tidak bisa mengklarifikasi soal kaus yang dikenakannya tersebut.

"Hal itu membuat tujuh pelaku naik pitam dan melakukan penganiayaan lagi secara bergantian," ungkap Azis.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Anak di Magelang Racuni Keluarga Pakai Sianida':

[Gambas:Video 20detik]

(azh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT