Komentar Bharada E Saat Cerita Status WA Susi: Ih Manusia Ini Kenapa

ADVERTISEMENT

Komentar Bharada E Saat Cerita Status WA Susi: Ih Manusia Ini Kenapa

Wilda Hayatun Nufus, Wildan Noviansah - detikNews
Kamis, 01 Des 2022 11:24 WIB
Hakim mencecar ART Ferdy Sambo di sidang pembunuhan Yosua dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer. Saat itu hakim menanyakan pekerjaan Kuat Maruf.
Bharada Richard Eliezer (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Cerita tentang status WhatsApp (WA) Susi sempat muncul dalam persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat. Susi yang merupakan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo disebut memasang status WA seusai peristiwa yang diklaim sebagai kekerasan seksual di rumah Magelang.

Hal itu disampaikan Bharada Richard Eliezer saat bersaksi di PN Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022), dalam persidangan Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. Eliezer mengatakan, setelah menangis, Susi memasang status WhatsApp (WA).

Awalnya, Eliezer menceritakan momen Putri Candrawathi meneleponnya sambil menangis dan diperintahkan untuk pulang. Sesampai di rumah, Eliezer bertemu dengan Kuat, Susi, dan Yosua.

Eliezer mengaku tidak tahu apa yang terjadi. Sebab, Yosua dan Kuat tidak menjelaskan peristiwa di rumah Megelang.

Singkat cerita, setelah ketegangan antara Yosua dan Kuat berakhir, Eliezer melihat Susi menangis di kamar ART. Eliezer sempat bertanya, namun pertanyaannya tidak digubris Susi.

"Saya masuk ke dalam, kan lewat kamar Om Kuat kalau mau masuk ke dalam samping, di situ ada Susi duduk samping tempat tidur nangis-nangis, saya tanya ke Susi, 'Susi kenapa sih, ada masalah apa sih', diam aja nggak jawab ke saya, baru saya masuk kamar," kata Eliezer.

Setelah di kamar, dia pun berbaring sambil memainkan handphone-nya. Saat dia mengecek WA dan melihat status, dia melihat Susi memasang status foto selfie-nya.

"Saya kan simpan nomornya Susi di WA, saya lihat Susi buat status, dia foto selfie dia sendiri baru di muka di bibirnya itu dia pasang stiker bertulisan 'cukup tahu aja'," ucap Eliezer.

Saat menceritakan status WA Susi, pengunjung sidang pun tertawa. Bahkan Kuat Ma'ruf terlihat tertawa.

Eliezer lantas mengomentari status Susi. Eliezer aneh melihat status Susi.

"Dia buat stiker kaya gitu, baru saya 'ih manusia ini, manusia ini, kenapa, kenapa?" ucap Eliezer sambil mengerutkan dahi.

Simak Video 'Eliezer Cerita Susi ART Sambo Nangis di Kamar sampai Pasang Status':

[Gambas:Video 20detik]

(zap/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT