Jasad Pria Ditemukan di Parit Kebonpedes Bogor, Diduga Tertabrak Kereta

ADVERTISEMENT

Jasad Pria Ditemukan di Parit Kebonpedes Bogor, Diduga Tertabrak Kereta

M Sholihin - detikNews
Kamis, 01 Des 2022 10:39 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Jakarta -

Seorang pria ditemukan tewas di tengah parit di wilayah Kecamatan Kebonpedes, Kota Bogor. Pria dengan luka di kepala itu diduga tewas tertabrak kereta api (KA) Bogor-Jakarta.

"Betul ada temuan mayat laki-laki di Kebonpedes, Tanahsareal. Saat pertama kali ditemukan posisi mayat sudah ada di parit, identitas tidak ada, dugaan awal korban meninggal karena tertabrak kereta api," kata Kapolsek Tanahsareal AKP Surya, Kamis (1/12/2022).

Saat ditemukan, mayat pria tanpa identitas tersebut menggunakan kaus warna putih dan celana pendek motif pantai. Di sekitar jasad pria tanpa identitas juga ditemukan tas hitam bertulisan 'its coffee time' yang berisi selembar foto korban bersama tiga wanita dengan latarbelakang Monumen Nasional (Monas).

Surya menjelaskan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB oleh petugas PJKA yang tengah mengontrol kondisi rel KA di sekitar lokasi. Petugas PJKA bernama Abdul Rijak itu kemudian melaporkan temuannya ke pihak kepolisian.

"Pada saat petugas tiba di TKP, didapati korban sudah tidak bernyawa, tergeletak di parit dengan luka robek di bagian belakang kepala dan tulang belakang patah," kata Surya.

Surya menyebutkan, berdasarkan olah TKP dan keterangan beberapa saksi, diduga korban tewas karena tertabrak KA Bogor-Jakarta. Korban tewas dengan luka di bagian belakang kepala dan patah tulang belakang.

"Untuk identitas kita tidak temukan identitas ya, kita masih telusuri (identitas). Sejauh ini belum ada warga sekitar yang mengenali korban," katanya.

Simak juga 'Mobil Tertabrak KRL di Jakbar Karena Melintasi Penyeberangan Liar':

[Gambas:Video 20detik]

(azh/azh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT