NasDem Aceh Buka Suara soal Izin Taman Tempat Acara Anies Dicabut

ADVERTISEMENT

NasDem Aceh Buka Suara soal Izin Taman Tempat Acara Anies Dicabut

Agus Setyadi - detikNews
Kamis, 01 Des 2022 02:40 WIB
Anies Baswedan menghadiri peringatan HUT NasDem di Jakarta. Anies duduk di samping Ketum NasDem Surya Paloh dan juga mendapatkan potongan kue.
Foto: A.Prasetia/detikcom
Jakarta -

Izin penggunaan taman untuk kegiatan Anies Baswedan di Tanah Rencong, Aceh dicabut Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar). NasDem Aceh mengaku belum mendapatkan konfirmasi terkait pencabutan izin tersebut.

"Sejauh ini kami nyatakan bahwa kami belum mengetahui secara konfirmatif tentang surat tersebut," kata Ketua NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi kepada wartawan di Kantor NasDem di Banda Aceh, dilansir detikSumut Kamis (1/12/2022).

Taufiqulhadi mengatakan jika benar tidak mendapatkan izin, NasDem sebutnya bakal segera mengumumkan lokasi baru ke masyarakat Aceh. Dia belum dapat memastikan di mana lokasi baru acara Anies digelar.

"Kalau memang benar kami berdoa dan kami minta doa dan dukungan dari masyarakat seluruh Aceh agar kami mendapatkan tempat lain yang lebih baik daripada Taman Ratu Safiatuddin tersebut. Tempat lain kami belum tau karena kami belum kami konfirmasi benar atau tidak surat tersebut," jelasnya.

"Belum ada alternatif hingga hari ini. Kita masih tetap ditempat semula," lanjut Taufiq.

Menurutnya, rencana kunjungan Anies ke Aceh bakal berlangsung seperti yang direncanakan dan tidak ada perubahan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu disebut bakal berada di Tanah Rencong selama dua hari yakni Jumat-Sabtu (2-3/12).

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'NasDem Tak Masalah Wagub NTB Mundur: Di Sana Basis Anies':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/dek)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT