Pj Gubernur DKI Terima Kunjungan Dirut Persija, Ini yang Dibahas

ADVERTISEMENT

Pj Gubernur DKI Terima Kunjungan Dirut Persija, Ini yang Dibahas

Anggi Muliawati - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 22:25 WIB
Heru Budi berpose bersama Dirut Persija (Dok istimewa)
Foto: Heru Budi berpose bersama Dirut Persija (Dok istimewa)
Jakarta -

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono bertemu dengan Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta Ambono Janurianto. Dalam pertemuan itu, membahas terkait peningkatan kerja sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Persija.

Pertemuan berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (30/11/2022). Hadir dalam pertemuan itu Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta Uus Kuswanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Achmad Firdaus, Direktur PT Persija Jaya Kokoh Afiat, dan Presiden Klub Persija Jakarta Muhammad Prapanca.

Heru mengatakan pihaknya mendukung berbagai kegiatan Persija Jakarta dalam pembinaan atlet. Heru menyebut Persija dapat menggunakan fasilitas olahraga sepakbola yang dimiliki Pemprov DKI.

"Kami berharap sinergi Pemprov DKI dengan Persija ini bisa mendorong pengembangan dan peningkatan prestasi sepak bola, khususnya di Jakarta. Harapannya, tumbuh atlet-atlet muda baru yang dapat membanggakan Jakarta dan Indonesia," kata Heru.

Sementara itu, Ambono berharap kerjasama Pemprov DKI dan Persija dapat terus berjalan baik. Dia menyebut rencananya Persija akan membuat suatu program agar masyarakat dapat lebih memahami Jakarta, dengan cara mempromosikan objek wisata oleh pemain Persija.

"Kami harapkan kolaborasi antara Persija dengan Pemprov Jakarta bisa terus berjalan dengan baik. Kami memberikan beberapa rencana yang kurang lebih bisa untuk meningkatkan partisipasi anak-anak kita, pemuda kita, kaum muda kita, karena kami di sepak bola, untuk pengembangan persepakbolaan," ujarnya.

"PSJ mengedepankan tempat-tempat ikonik di Jakarta bersama pemain-pemain Persija. Program ini akan kita susun nanti," imbuhnya

(isa/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT