Rektor IPDN Kecelakaan di Dekat Gerbang Tol Cisumdawu

ADVERTISEMENT

Rektor IPDN Kecelakaan di Dekat Gerbang Tol Cisumdawu

Nur Azis - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 15:06 WIB
Ilustrasi KKecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada Selasa (15/11/2022) pagi hari. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh orang luka-luka.ecelakaan
Foto ilustrasi kecelakaan. (detikcom/Thinkstock/assistantua)
Sumedang -

Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Hadi Prabowo mengalami kecelakaan di dekat Gerbang Tol Cisumdawu atau tepatnya di sekitar Kawasan Pamulihan, Sumedang. Rektor IPDN selamat dalam kecelakaan itu.

Informasi yang diterima, Hadi Prabowo kecelakaan pada Rabu (30/11/2022) pukul 08.40 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas IPDN La Ode Muhammad Alam Jaya saat dikonfirmasi detikJabar, Rabu (30/11/2022).

Rektor Hadi, kata La Ode, selamat dari insiden tersebut dan kondisinya baik-baik saja tanpa mengalami luka. "Iya benar, alhamdulillah tidak apa-apa, beliau sehat, tidak ada luka," ucapnya.

"Kendaraan pastinya ada yang rusak namun saya belum tahu kondisi kendaraannya seperti apa," La Ode menambahkan.

Rektor Hadi sendiri saat itu berangkat dari Jakarta hendak melaksanakan acara penutupan Bhakti Karya Praja (BKP) di Sumedang. "Jadi pak rektor itu dari Jakarta hendak ke Sumedang dan kendaraannya mengalami kecelakaan di dekat gerbang Tol Cisumdawu," ucap La Ode.

Baca selengkapnya di sini

(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT