Pramono Ungkap Isi Pembicaraan Bikin Jokowi hingga Prabowo Tertawa Lepas

ADVERTISEMENT

Pramono Ungkap Isi Pembicaraan Bikin Jokowi hingga Prabowo Tertawa Lepas

Eva Safitri - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 21:31 WIB
Momen Jokowi tawa lepas dengan Prabodo dan Budi Gunawan
Momen Jokowi tertawa lepas dengan Prabowo dan Budi Gunawan. (Foto: Instagram Pramono Anung)
Jakarta -

Terselip momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) tertawa lepas dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kepala BIN Budi Gunawan (BG) saat mereka tengah berada di bandara Jawa Timur. Kira-kira apa yang dibicarakan di momen tersebut?

Menseskab Pramono Anung yang berada di momen itu mengungkap isi pembicaraan yang bikin gelak tawa tersebut dalam akun Instagramnya. Pramono sekaligus mengunggah foto tersebut. Dia mengatakan pembahasan itu terkait rambut putih dan kerutan wajah.

"Cerita seru tentang rambut putih dan kerut wajah bersama Presiden @jokowi, Menhan @prabowo, Ka BIN, Menag @gusyaqut Menteri KKP @swtrenggono, cerita seru penuh gelak tawa," tulis Pramono.

Selain Pramono, Menag Yaqut Cholil Qoumas mengunggah foto yang sama. Dalam keterangannya, Yaqut menyebut Jokowi pandai membuat suasana cair.

"Presiden Joko Widodo selalu punya cerita yang bikin suasana jadi cair dan ketawa pecah," ujarnya.

Yaqut mengatakan momen tawa lepas itu terjadi di Bandara Juanda. Hal itu terjadi saat rombongan menuju Asrama Mahasiswa Nusantara (ASM).

Momen Jokowi tawa lepas dengan Prabodo dan Budi GunawanMomen Jokowi tertawa lepas dengan Prabowo dan Budi Gunawan. (Foto: Instagram Yaqut Cholil Qoumas)

"Siang tadi menjemput Presiden bersama Menseskab Pak Pramono Anung, Menhan Pak Prabowo Subianto dan tentu Kepala BIN di Bandara Juanda sebelum bersama menuju peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara yang diinisiasi BIN. Asrama yang mempertemukan mahasiswa dari seluruh penjuru nusantara," ucapnya.

(eva/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT