Mediasi, Ibunda Dewi Perssik Ingin Tahu Alasan Winarsih Hina Anaknya

ADVERTISEMENT

Mediasi, Ibunda Dewi Perssik Ingin Tahu Alasan Winarsih Hina Anaknya

Mulia Budi - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 18:04 WIB
dewi perssik
Dewi Perssik (Muhammad Ahsan Nurrijal/detikcom)
Jakarta -

Dewi Perssik bersama ibunya, Sri Muna mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani mediasi dengan Winarsih. Sri Muna mengaku ingin mengetahui alasan Winarsih membuat konten yang menghina putrinya tersebut.

"Pasti (hal pertama yang ingin saya katakan ke Winarsih) 'Kenapa, Bu, sampeyan kok mengatakan seperti itu?', ya pastilah secara manusiawi," ujar Sri Muna kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Sri Muna mengatakan mediasi ini menjadi pertemuan perdananya dengan Winarsih. Dia mengaku ingin bertemu langsung dengan pembuat konten yang menghina Dewi Perssik.

"Iya, saya pertama kali, kan datang dari Jember, sempat sakit saya gitu, darah tinggi terus asam urat gitu, kaget mungkin ya," ujarnya.

Dewi Perssik menyerahkan keputusan kelanjutan proses hukum kasus itu pada ibunya. Sementara itu, Sri Muna mengatakan keputusan itu menunggu hasil mediasi.

"Nanti (keputusannya), saya kan nggak tahu orangnya. Gimana omongannya, gimana tatap muka gitu, ya kan (kemarin saya) masih emosi, namanya orang kaget ya, tapi ini kan pengen tahu, kayak apa sih," tutur Sri Muna.

Winarsih Minta Maaf

Winarsih kembali menyampaikan permintaan maaf setelah ditetapkan sebagai tersangka di kasus penghinaan Dewi Perssik. Ia mengaku menyesal.

"Njaluk sepuro, tulung bukakno pintu sepuro neng Ibu Dewi dan keluarga Ibu Dewi dan keluarga Kota Jember. Aku njaluk sepurone sing akeh atas omongan saya yang kurang ajar, sing bodoh ini, sing kurang ajar iki aku njaluk sepurone sing akeh, tulung bukakno sepurone sing akeh, Ibu Dewi dan keluarga Ibu Dewi. Saya menyesal saya tidak akan ulang lagi seperti ini," ujar Winarsih, Senin (28/11).

Suami Winarsih juga mengutarakan permintaan maafnya. Dia mengaku teledor dalam mendidik sang istri, Winarsih.

"Saya juga selaku suami juga minta maaf atas kesalahan istri saya yang mana atas keteledoran saya dalam mendidik istri akhirnya terjadi seperti ini," ucap suami Winarsih.

Simak Video 'Haters Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan Tambahan di Polres Metro Jaksel':

[Gambas:Video 20detik]

(mea/hri)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT