Pemotor yang Terlempar dari Flyover Jembatan Goyang Jakut Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Pemotor yang Terlempar dari Flyover Jembatan Goyang Jakut Meninggal Dunia

Rumondang Naibaho - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 21:02 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Dua orang pria berboncengan motor mengalami kecelakaan tunggal di flyover Jembatan Goyang, Pademangan, Jakarta Utara (sebelumnya ditulis di Kemayoran-red). Salah satu korban terlempar ke bawah hingga tewas.

Kedua korban yakni IM (20) dan IA (18). Korban IM mengalami kritis hingga meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Saudara IM mengalami luka-luka di bagian muka dan kepala meninggal dunia diperjalanan ke RS Koja. Selanjutnya Jenazah di bawa pulang keluarganya," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanta, dalam keterangan kepada detikcom Senin (28/11/2022).

Kecelakaan terjadi pada Senin (28/11), sekitar pukul 14.15 WIB. Saat itu kedua korban berboncengan motor Honda Beat bernopol B-3886-ULB melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara.

"Sesampainya di atas flyover Jembatan Goyang, pengemudi hilang kendali," imbuhnya.

Motor menabrak beton pembatas jalan di flyover tersebut. Salah satu korban kemudian jatuh terlempar dari atas flyover dengan ketinggian sekitar 10 meter.

"Kemudian pengendaranya jatuh ke bawah di antara sela-sela flyover dan penumpangnya jatuh dari atas flyover," lanjutnya.

Edy menerangkan satu orang tewas pada kejadian itu. Sementara satu korban lainnya mengalami luka.

"Saudara IA mengalami luka di bagian tangan kanan dan kiri lecet, paha kaki kiri lecet dan robek, berobat di RS Koja," tambahnya.

Adapun kondisi kendaraan korban pasca kecelakaan mengalami rusak dibagian bodi kanan baret, hendel rem kanan baret, spion kanan patah, tutup knalpot baret.

Lihat juga Video: Satu Personel Korban Kecelakaan Helikopter Polri Berhasil Ditemukan

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT