Tabrak Pembatas Jalan, Pemotor di Jakut Terlempar dari Flyover Kemayoran

ADVERTISEMENT

Tabrak Pembatas Jalan, Pemotor di Jakut Terlempar dari Flyover Kemayoran

Rumondang Naibaho - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 17:16 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan motor terjadi di flyover Kemayoran arah Ancol, Jakarta Utara (Jakut). Dalam insiden itu, salah satu korban terlempar ke bawah flyover usai motor menabrak pembatas jalan.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (28/11/2022), sekitar pukul 15.00 WIB. Korban diketahui tengah berboncengan, lalu menabrak pembatas jalan di flyover Kemayoran. Salah satu korban terjatuh ke bawah flyover yang ketinggiannya mencapai sekitar 10 meter.

"Saya cek motornya ada di atas flyover Kemayoran, sementara korban jatuh ke bawah," kata Panit Lantas Polsek Pademangan Iptu Sudrajat di lokasi kejadian.

Sudrajat menjelaskan kecelakaan bermula ketika kedua korban melintas di flyover. Ketika sampai di turunan flyover, pengemudi motor berwarna hitam itu hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan tanpa palang besi di bagian tengah jalan layang.

Akibatnya, kedua korban langsung terjatuh dari sela-sela flyover. Sedangkan motor yang dikemudikan korban terpental ke badan jalan di atas flyover.

Satu korban selamat dan masih dalam kondisi sadarkan diri ketika dievakuasi. Sementara satu lainnya dalam kondisi kritis usai terjatuh dari atas flyover. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Pademangan.

"Untuk sementara sedang ditangani oleh unit medis unit lantas Pademangan. Sementara korban dua-duanya masih hidup yang satu kritis," imbuhnya.

(fas/fas)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT