Korban Begal di Bekasi Sempat Teriak Minta Tolong Sambil Lambaikan Tangan

ADVERTISEMENT

Korban Begal di Bekasi Sempat Teriak Minta Tolong Sambil Lambaikan Tangan

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 20:38 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Foto ilustrasi garis dilarang melintas. (Ari Saputra/detikcom)
Bekasi -

Pria berinisial G kritis setelah dibegal di kawasan Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Sesaat setelah dibegal, korban berteriak minta tolong sambil melambaikan tangan.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutriesno menjelaskan hal ini terungkap dari kesaksian warga berinisial M dan S. Saat itu keduanya sedang melakukan ronda di Perumahan Kampung Islam Thoyibah, yang tak jauh dari lokasi kejadian di Jl Raya CBL.

"Saksi mendengar teriakan orang minta tolong. Kemudian saksi M dan S langsung berlari menuju sumber suara yaitu di Jalan Raya CBL. Saat itu kedua saksi melihat seorang laki-laki melambaikan tangan sambil teriak 'tolong... tolong... begal... begal...'," ujar Sutriesno dalam keterangannya, Senin (28/11/2022).

Peristiwa begal ini terjadi pada Sabtu (26/11) sekitar pukul 22.10 WIB. Kedua saksi berlari ke sumber suara dan melihat 3 sepeda motor melarikan diri.

"Saksi melihat ada tiga sepeda motor dengan empat orang penumpang melaju dari arah Cikarang menuju Cibitung dengan kecepatan tinggi," tuturnya.

Tak lama berselang, saksi melihat seorang laki-laki mengendarai sepeda motor menolong korban. Korban saat itu bersimbah darah.

"Kemudian saksi langsung menghubungi aparatur desa untuk minta tolong didatangkan ambulans," ujarnya.

Korban dibawa ke salah satu perumahan sambil menunggu ambulans. Begitu ambulans tiba, korban segera dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

"Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di punggung sebelah kiri, di sikut lengan kiri, serta di bawah ketiak kanan. Kondisi korban kritis," pungkasnya.

Lihat juga Video: Polisi Berhasil Identifikasi Gangster Bawa Sajam di Jagakarsa!

[Gambas:Video 20detik]




(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT