Sebelah Badan Pak Ogah Sulit Berfungsi Akibat Stroke Berulang, Kamu Bisa Bantu

ADVERTISEMENT

Sebelah Badan Pak Ogah Sulit Berfungsi Akibat Stroke Berulang, Kamu Bisa Bantu

Tim berbuatbaik.id - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 10:58 WIB
Abdul Hamid (Pak Ogah) di rawat inap di rumah sakit karena mengalami serangan stroke kedua. Mari bantu donasi di berbuatbaik.id untuk kesembuhan Pak Ogah.
Pak Ogah yang dirawat di rumah sakit karena stroke kedua (Foto: berbuatbaik.id)
Jakarta -

Apa kabar Pak Ogah? Tim berbuatbaik.id menjenguk pria bernama Abdul Hamid di Rumah Sakit Kartika Husada, Jatihasih, Kota Bekasi, Jawa Barat (27/10). Menurut keterangan sang istri, Yuyun, Pak Ogah sudah di rawat inap sejak 10 hari lalu karena mengalami serangan stroke kedua.

"Belum ada perubahan. Ngomongnya gak ngerti ngaco, gak tau mau apa dan udah gak tenang. Kata dokter ini stroke kedua kali. Dulu kan strokenya otaknya kalau sekarang sebelah kananya. Mungkin efek alzhaimer juga dan usia yang sudah hampir 76 tahun," kata Yuyun kepada tim berbuatbaik.id di rumah sakit.

Tim pun menemui langsung Pak Ogah yang saat itu sedang dijaga salah satu anaknya. Kondisi Pak Ogah yang pucat terus memanggil istrinya dengan sebutan "teh teh". Dia pun tampak kebingungan saat dijelaskan bahwa ada tim berbuatbaik.id berkunjung. Tak bisa berlama-lama, tim memutuskan untuk membiarkan Pak Ogah kembali beristirahat di kamarnya.

Tim berbuatbaik. id bersama Yuyun, istri Pak Ogah. Diketahui, Pak Ogah dirawat di rumah sakit karena stroke kedua.Tim berbuatbaik. id bersama Yuyun, istri Pak Ogah. Diketahui, Pak Ogah dirawat di rumah sakit karena stroke kedua. (Foto: berbuatbaik.id)

Dalam kesempatan ini, tim berbuatbaik.id juga membelanjakan uang donasi untuk keperluan Pak Ogah selama di rumah sakit, seperti popok sekali pakai, berbagai obat-obatan, madu hingga vitamin. Sehingga sampai saat ini donasi yang telah tersalurkan Rp 32.000.000 yang telah dipergunakan untuk berbagai kebutuhan Pak Ogah selama ini.

"Terima kasih untuk sahabat baik yang sudah bantu dari Pak Ogah sakit sampai sekarang. Terima kasih banyak deh pokoknya," tutup Yuyun.

Sahabat baik, pendampingan untuk Pak Ogah tentu bisa terlaksana tanpa kebaikan hati kalian semua. Terima kasih telah mendukung berbagai upaya untuk Pak Ogah tetap dalam kondisi terbaiknya. Jangan hentikan uluran tangan kalian, tetap bersamai berbuatbaik.id dengan Donasi sekarang juga di sini untuk para pejuang tangguh lainnya.

Kabar baiknya, semua donasi yang diberikan seluruhnya akan sampai ke penerima 100% tanpa ada potongan. Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, bisa memantau informasi seputar kampanye sosial yang kamu ikuti, berikut update terkininya.

Jika kamu berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial, #sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun bisa mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi #sahabatbaik dengan #berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang juga!

(kny/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT