Pria Tewas dengan Luka Sekujur Tubuh di Tol Cirebon, 8 Pelaku Ditangkap!

ADVERTISEMENT

Pria Tewas dengan Luka Sekujur Tubuh di Tol Cirebon, 8 Pelaku Ditangkap!

Oni Syahroni - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 13:59 WIB
Lokasi pria ditemukan tewas di bawah jalan Layang Tol di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.
Jalan layang Tol di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, lokasi penemuan jasad pria Majalengka. (Foto: dok. Istimewa)
Cirebon -

Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan pria Majalengka yang jasadnya ditemukan di bawah jalan layang Tol Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Terduga pelaku yang diamankan berjumlah delapan orang.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton mengatakan kedelapan orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan itu ditangkap pada Minggu (27/11/2022) malam. Mereka ditangkap di beberapa lokasi di Kabupaten Cirebon.

"Perkembangan untuk sementara ini berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan kita, memang kita sudah mengamankan 8 orang yang mengarah sebagai pelaku. Mereka sudah kita amankan sejak tadi malam di beberapa wilayah di Kabupaten Cirebon," kata Anton di Mapolresta Cirebon, seperti dilansir detikJabar, Senin (28/11).

Kendati demikian, Anton belum menjelaskan motif di balik aksi pembunuhan terhadap pria asal Majalengka itu. Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap motif berikut peran dari tiap terduga pelaku.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di bawah jalan layang Tol di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Berdasarkan informasi dihimpun, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh warga pada Minggu (27/11), sekitar pukul 04.30 WIB pagi.

"Memang tadi kurang lebih pukul 04.30 WIB kita mendapat laporan dari warga, bahwa ada seseorang yang ditemukan tergeletak di bawah jalan layang Tol di Ciwaringin," kata Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton, Minggu (27/11/2022).

Baca selengkapnya di sini dan di sini.

(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT