Heru Budi Kumpulkan Semua Kepala Dinas DKI Bahas Ekonomi 2023 hingga KJP

ADVERTISEMENT

Heru Budi Kumpulkan Semua Kepala Dinas DKI Bahas Ekonomi 2023 hingga KJP

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 11:25 WIB
Heru Budi kumpulkan seluruh Kepala Dinas DKI.
Heru Budi mengumpulkan semua kepala dinas seluruh DKI. (Kadek/detikcom)
Jakarta -

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggelar rapat pimpinan. Rapim digelar bersama semua kepala dinas di seluruh DKI Jakarta.

Pantauan detikcom, Senin (28/11/2022) rapat digelar di ruang Rapim Pj Gubernur Balai Kota Jakarta pukul 11.00 WIB. Heru memimpin langsung rapat tersebut.

Heru mengatakan ada sejumlah hal yang akan dibahas dalam rapat tersebut. Salah satunya kegiatan perekonomian pada 2023 mendatang.

"Terkait dengan kita mengatasi kegiatan 2023 terkait dengan ekonomi dan lain-lain nanti dinas terkait bisa menyampaikan konsepnya. Berikutnya saya meminta kepada rekan-rekan UPD kita memiliki sistem terkait penganggaran sehingga nanti TAPD kegiatan UPD organisasi jika ada hal yang perlu didiskusikan ke TAPD duli ya jadi jangan sendiri-sendiri," kata Heru membuka rapat.

Heru menuturkan, dalam rapat tersebut juga akan dibahas soal data kependudukan dan juga Kartu Jakarta Pintar (KJP). Heru berharap poin-poin pembahasan rapat yang disampaikan bisa dituntaskan saat rapat.

"Berikutnya nanti saya juga akan membahas data-data dinas pendudukan. Kalau bisa nanti online ke kantor bapak. Berikutnya, terkait data KJP," tuturnya.

"Semua yang saya sampaikan ini mungkin tidak bisa terselesaikan tapi poin-poin yang saya sampaikan hari ini menjadi acuan untuk bapak-bapak diskusi lebih lanjut. Berikutnya, terkait hasil TAPD segala macam dinas-dinas nanti diberi masukan nanti juga perlu ada detail," lanjutnya.

(dek/idn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT