Mitra Bisnis MS GLOW Salurkan Bantuan Uang untuk Korban Gempa Cianjur

ADVERTISEMENT

Mitra Bisnis MS GLOW Salurkan Bantuan Uang untuk Korban Gempa Cianjur

Yudistira Perdana Imandiar - detikNews
Minggu, 27 Nov 2022 18:40 WIB
MS GLOW Bantu Korban Gempa Cianjur
Foto: MS GLOW
Jakarta -

Mitra Bisnis MS GLOW yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia bekerja sama dengan Malaikat Baik Foundation menggalang dan menyalurkan dana bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Penggalangan dana dilakukan sejak Senin (21/11) pasca terjadinya gempa.

Selain menggalang dana melalui internal, para mitra bisnis MS GLOW dan Malaikat Baik Foundation juga menggalang dana melalui kitabisa.com untuk mendapatkan lebih banyak donatur.

"Dana yang terkumpul alhamdulillah lebih dari 100 juta rupiah. Ini semua hasil donasi dari mitra bisnis MS GLOW dan juga orang baik yang turut ingin membantu para korban di Cianjur," jelas perwakilan relawan dari tim MS GLOW, Dafash dalam keterangan tertulis, Minggu (27/11/2022).

"Uang yang terkumpul kita alokasikan untuk membantu langsung korban terdampak, supaya semua uang yang dikumpulkan bisa tepat sasaran," lanjut Dafash.
Bantuan yang terkumpul lantas disalurkan tim mitra bisnis MS GLOW dan Malaikat Baik Foundation pada Kamis (24/11). Selain mengirim bantuan, mereka juga mendirikan dapur umum serta posko bantuan darurat. Paket bantuan yang diberikan antara lain sabun, air mineral, mie instan, selimut,
susu, pampers, beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Salah satu mitra bisnis MS GLOW, Erni (39) yang tinggal di kabupaten Cianjur dan terkena dampak langsung dari bencana gempa ini mengapresiasi kekompakan mitra bisnis MS GLOW dalam membantu korban bencana.

"Alhamdulillah, para mitra bisnis MS GLOW solid. Jadi bukan hanya mitra di saat senang saja, namun saat kondisi sedang sulit seperti ini kita juga langsung dibantu oleh tim MS GLOW dan mitra bisnis MS GLOW lainnya. Jadi beban terasa lebih ringan. Semoga korban lainnya juga diberi ketabahan dan kekuatan untuk melewati ini bersama," ujar Erni.

(fhs/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT