Ismail Bolong Mangkir, Bareskrim Bakal Layangkan Panggilan Lagi

ADVERTISEMENT

Ismail Bolong Mangkir, Bareskrim Bakal Layangkan Panggilan Lagi

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Sabtu, 26 Nov 2022 12:58 WIB
Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.
Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Dittipidter Bareskrim Polri ternyata sudah melakukan pemanggilan terhadap Ismail Bolong terkait dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim). Ismail Bolong tak memenuhi panggilan pertamanya itu.

Dirtipidter Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto mengatakan pihaknya akan melayangkan pemanggilan kedua. Dia juga membantah adanya isu penangkapan Ismail Bolong.

"Bukan, bukan ditangkap. Ismail Bolong itu kita sudah panggil, nanti, lagi kita luncurkan panggilan kedua karena terkait dengan perusahaan yang melakukan kegiatan ilegal," kata Pipit saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

Pipit mengatakan pemanggilan kedua itu dijadwalkan pekan depan. Dia tak bisa memberi tahu keberadaan Ismail Bolong saat ini.

"Minggu depan ya (pemanggilan keduanya). Kalau rumahnya kan jelas semua (sudah diketahui), hanya keberadaan yang bersangkutan ya (yang belum tahu). Tapi nanti kita kabari, ya," katanya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut Ismail Bolong sedang dicari keberadaannya. Tim yang diturunkan mencari Ismail Bolong adalah dari Polda Kalimantan Timur (Kaltim) dan Mabes Polri.

"Ismail bolong sekarang tentunya tim yang mencari, baik dari Kaltim maupun dari Mabes, ditunggu saja," kata Listyo di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11).

Listyo juga mengkonfirmasi pihaknya akan segera mengklarifikasi kasus yang heboh karena Ismail Bolong. Polri juga sudah berupaya memanggil Ismail.

"Tentunya proses pencarian kan itu strategi dari kepolisian ada, panggilan ada juga," ujarnya.

Simak Video 'Ismail Bolong Diburu, Kapolri: Tim Kaltim & Mabes Sedang Mencari':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/azh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT