Temui Dirut Telkomsel, Andre Rosiade Bahas Pemerataan Sinyal di Agam

ADVERTISEMENT

Temui Dirut Telkomsel, Andre Rosiade Bahas Pemerataan Sinyal di Agam

Inkana Putri - detikNews
Sabtu, 26 Nov 2022 11:24 WIB
Anggota Komisi VI DPR RI asal Sumatera Barat Andre Rosiade menemui Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulyana Syam di Jakarta, Jumat (25/11).
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Anggota Komisi VI DPR RI asal Sumatera Barat Andre Rosiade menemui Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulyana Syam di Jakarta, Jumat (25/11). Dalam kunjungannya, ia menyampaikan aspirasi dari tokoh adat di Nagari Tigo Koto Silungkang, Kabupaten Agam terkait pemerataan sinyal telepon seluler.

Andre menyebut terdapat 3.000 masyarakat di wilayah tersebut yang belum mendapatkan sinyal.

"Hari ini kami kembali menemui Dirut Telkomsel Pak Hendri Mulyana Syam. Kami menerima aspirasi dari wali nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam. Jadi hari ini kita sampaikan kepada beliau, ada 3.000 masyarakat yang tidak mendapatkan sinyal di Nagari Tigo Koto Silungkang, minta tolong Pak Dirut untuk dibantu," kata Andre dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/11/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan penyampaian aspirasi ini merupakan upaya dirinya sebagai kader Partai Gerindra yang mewakili masyarakat Sumatera Barat. Pasalnya, Andre menilai pejuang politik harus dapat menghadirkan solusi permasalahan bagi masyarakat.

"Semoga setelah aspirasi ini kami sampaikan, masyarakat dapat segera menikmati sinyal dari Telkomsel," papar Andre.

Sementara itu, Dirut Telkomsel Hendry Mulyana Syam menyambut baik kedatangan Andre. Ia menjelaskan pihaknya akan terus berupaya memfasilitasi pemerataan jaringan telepon seluler di seluruh Indonesia.

Terkait aspirasi dari Nagari Tigo Koto Silungkang, Hendry menyebutkan pihaknya akan segera menghadirkan sinyal bagi masyarakat setempat.

"Terima kasih Pak Andre, semoga kita dapat membantu mempercepat proses pembangunan infrastruktur di kecamatan tersebut," pungkas Hendry.

Simak juga 'Gerindra Ungkap Ada Upaya Giring Opini Prabowo Pengkhianat':

[Gambas:Video 20detik]



(akd/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT