Heru Budi Sidak Kecamatan dan Kelurahan di Jaksel, Ini Hasilnya

ADVERTISEMENT

Heru Budi Sidak Kecamatan dan Kelurahan di Jaksel, Ini Hasilnya

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Jumat, 25 Nov 2022 15:19 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Kadek/detikcom)
Jakarta -

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan sidak ke sejumlah tempat pelayanan di Jakarta. Heru mendatangi Kecamatan Tebet dan Kelurahan Petogogan di Jakarta Selatan.

Heru mendatangi Kecamatan Tebet pada Jumat (25/11/2022) pukul 13.00 WIB. Heru disambut Camat Tebet Dyan Airlangga langsung masuk dan melihat loket pelayanan.

"Tadi saya tanya di Tebet, termasuk kepala PTSP tingkat kota. Tadi juga ada saya lihat pelayanan itu. Mudah-mudahan mudah bagi warga yang mengajukan untuk pengurusan membangun rumah IMB seyogianya langsunglah. Tadi kan saya tanya juga mudah dan tidak ada yang dipersulit," kata Heru.

Heru kemudian melihat pelayanan di Kelurahan Petogogan. Heru menyoroti sejumlah hal, salah satunya banjir dan potensi kebakaran lantaran permukiman di wilayah Petogogan terbilang padat.

"Berikutnya juga pelayanan di sini (Petogogan), saya tanya Bu Lurah, ya memang lingkungannya sering banjir, tapi yang penting responsif untuk bisa melayani warga. Tadi saya tanya, Bu Lurah tadi jam enam sudah di kantor, pulang malam. Terus kalau memang ada banjir, ya Bu Lurah seminggu nggak pulang," ujarnya.

Heru juga sempat mengecek hidran mandiri di Kelurahan Petogogan. Dia menyebut sudah ada penambahan dan perbaikan hidran mandiri.

"Tadi saya lihat di sini ada bangunan hidran mandiri untuk mengatasi, mudah-mudahan tidak, ya. Mengatasi jika ada kejadian kebakaran, jadi ini disiapkan. Sisanya masuk ke RW-RW, kira-kira seperti itu. Sudah ada perbaikan dari Sudin Perumahan," ucapnya.

Simak juga 'Heru Pastikan Drone Pantau Buang Sampah Sembarangan Jalan Terus':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/idn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT