Alphard Ringsek Akibat Tabrakan dengan Truk di Tol Boyolali, 3 Orang Tewas

ADVERTISEMENT

Alphard Ringsek Akibat Tabrakan dengan Truk di Tol Boyolali, 3 Orang Tewas

Jarmaji - detikNews
Kamis, 24 Nov 2022 11:25 WIB
Kecelakaan Alphard dengan truk trailer di Tol Semarang-Solo Km 490, Boyolali, yang menewaskan tiga orang, Kamis (24/11/2022) pagi.
Kecelakaan Alphard dengan truk trailer di Tol Semarang-Solo Km 490, Boyolali, yang menewaskan tiga orang. (Jarmaji/detikJateng)
Boyolali -

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Alphard dan truk trailer terjadi di Tol Semarang-Solo Km 490 Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Tiga orang tewas dan dua orang luka-luka dalam peristiwa ini.

"Kejadiannya di jalan Tol Semarang-Solo Km 490 jalur A, tepatnya di Dukuh Singit, Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali," kata Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, seperti dilansir detikJateng, Kamis (24/11/2022).

"Tiga orang tewas, dua orang luka," sambung dia.

Kecelakaan terjadi pukul 04.15 WIB, Kamis hari ini. Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Toyota Alphard AD-374-Z dengan truk trailer H-1913-AR.

Dari data polisi, ketiga korban tewas dan luka adalah pengemudi dan penumpang mobil Alphard.

Dalmadi menyebut kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota Alphard bernomor polisi AD-374-Z yang dikemudikan Jefri melaju dari arah barat ke timur atau Semarang ke Solo. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil menabrak truk trailer H-1913-AR yang dikemudikan Gunawan (47), warga Kemijen, Semarang Timur, Kota Semarang, yang melaju searah di depannya di lajur satu.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Minibus Seruduk Truk di Tol Cipularang, Satu Tewas-Sopir Selamat':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT