Pelaku Penusukan Tewaskan Sopir TransJ di Ciracas Ditangkap!

ADVERTISEMENT

Pelaku Penusukan Tewaskan Sopir TransJ di Ciracas Ditangkap!

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 24 Nov 2022 09:56 WIB
Jakarta -

Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus penusukan yang menewaskan sopir TransJakarta, Randi Pramono (30), di Ciracas, Jakarta Timur. Pelaku saat ini telah ditangkap.

"Iya benar (pelaku ditangkap)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono saat dihubungi, Kamis (24/11/2022).

Budi belum memerinci soal jumlah pelaku yang ditangkap polisi terkait kasus tersebut. Motif penusukan hingga menyebabkan korban meninggal dunia pun belum dibeberkan.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqqafi mengatakan pelaku saat ini telah berada di Polres Metro Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan. Siang ini polisi akan merilis kronologi pengungkapan kasus tersebut.

"Hari ini jam 11.00 WIB Pak Kapolres pimpin konpers," katanya.

Pelaku-Korban Diduga Saling Kenal

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqqafi sebelumnya menegaskan korban tidak tewas akibat ulah komplotan begal. Pihaknya menemukan indikasi Randi dan dua orang terduga memiliki hubungan pertemanan.

"Pelaku bukan komplotan (begal), sepertinya antara korban dan pelaku kenal," kata Ahsanul saat dihubungi, Rabu (23/11).

Peristiwa penusukan itu terjadi pada Selasa (22/11). Randi saat itu tengah dalam perjalanan pulang setelah bekerja sebagai sopir TransJakarta.

Lihat juga video 'Fakta-Fakta Ngeri Mahasiswa Unpad Tewas di Tangan Teman Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT