Viral Pria Masuk Kosan di Jaksel Tengah Malam, Dicurigai Maling

ADVERTISEMENT

Viral Pria Masuk Kosan di Jaksel Tengah Malam, Dicurigai Maling

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 23 Nov 2022 13:11 WIB
Garis polisi dilarang melintas..Grandyos Zafna//ilustrasi/detikcom
Ilustrasi (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diamankan warga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Pria itu dinarasikan kepergok memasuki sebuah tempat kosan.

Dalam video beredar yang dilihat detikcom, Rabu (23/11/2022), pria itu tampak tak berdaya saat diamankan warga. Video itu juga menarasikan warga memukul pria tersebut lantaran tak kooperatif saat hendak diamankan.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Gatot Sumda membenarkan peristiwa tersebut. Pria itu dicurigai penghuni kos, kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Tebet.

"Cuma begitu doang informasinya, dia dicurigai, diamanin udah," ujar Gatot Sumda.

Gatot mengatakan saat ini pria itu masih diamankan di Polsek Tebet untuk dilakukan penyelidikan. Dia mengatakan tempat kos yang dimasuki pria itu merupakan kos untuk laki-laki.

"Pokoknya dicurigai, mau maling apa nggak, nggak tahu, pokoknya diamanin yang di kos itu," ujarnya.

"Di Polsek, belum tahu dia mau ambil itu nggak ada, masih dalam penyelidikan, ditanyain nggak ngapa-ngapain, mau masuk gitu aja. Cuma kan malem," lanjutnya

Gatot belum bisa menjelaskan lebih rinci motif pria itu memasuki tempat kos tersebut. Dia mengatakan pria tersebut memasuki tempat kos itu sekitar pukul 12 tadi malam.

"Semalam, jam 24.00 WIB-an," ucapnya.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT