Pelajar Tendang Nenek di Tapsel hingga Tersungkur, Orang Tua Minta Maaf

ADVERTISEMENT

Pelajar Tendang Nenek di Tapsel hingga Tersungkur, Orang Tua Minta Maaf

Jabbar Ramdhani - detikNews
Senin, 21 Nov 2022 11:11 WIB
Tangkapan layar video viral pelajar tendang nenek di Tapsel
Foto: Tangkapan layar video viral pelajar tendang nenek di Tapsel (Istimewa)
Jakarta -

Pelajar di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), menendang seorang nenek yang berjalan hingga jatuh tersungkur. Orang tua (ortu) pelajar meminta maaf atas aksi kurang ajar tersebut.

"Saya perwakilan ortu murid minta maaf sebesar-besarnya terhadap korban atas tindakan anak kami dalam waktu pergi ke sekolah melakukan tindak kekerasan terhadap seorang ibu," kata perwakilan ortu pelajar, Maraindo Harahap, Senin (21/11/2022).

Hal itu disampaikan Maraido di Polres Tapsel yang videonya diunggah di akun Instagram Polres Tapsel, @official.polrestapsel.

Dia mengatakan korban sudah tinggal di desa mereka selama sekitar 4 bulan. Dia mengatakan korban diduga orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ).

Maraindo kembali menyampaikan permintaan maaf kepada korban, keluarga korban, dan masyarakat umum. Dia juga berterima kasih kepada Polres Tapsel, Dinas Pendidikan Sumut, hingga pihak sekolah yang telah bersusah payah membina dan memberikan arahan kepada para pelajar.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah melihat ataupun menonton tindakan anak-anak kami," katanya.

Dia mengatakan para ortu akan mengawasi lebih ketat para pelajar. Dia berharap para pelajar tak tersandung masalah kekerasan lagi.

"Dan mudah-mudahan anak-anak ini yang pertama dan yang terakhir berurusan dengan tindakan kekerasan," katanya.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT