Bahlil Puji Puan di Depan Jokowi-Ganjar: Satu-satunya Capres Punya Tiket

ADVERTISEMENT

Bahlil Puji Puan di Depan Jokowi-Ganjar: Satu-satunya Capres Punya Tiket

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Senin, 21 Nov 2022 10:40 WIB
Bahlil Lahadalia
Bahlil Lahadalia (Foto: YouTube Setpres)
Jakarta -

Menteri Investasi sekaligus Ketua Dewan Pembina Hipmi Bahlil Lahadalia memuji Ketua DPR Puan Maharani di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahlil menyebut Puan merupakan politikus yang memiliki karier panjang.

"Ini Mbak Puan ini perempuan anak muda yang punya karier politik yang tidak perlu diragukan," kata Bahlil dalam acara Musyawarah Nasional Ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Solo, seperti disiarkan di akun YouTube Setpres, Senin (21/11/2022).

Hadir dalam acara itu Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, hingga Wali Kota Medan yang juga kader Hipmi Bobby Nasution.

Bahlil mengatakan Puan pernah berkarier di DPR dan pemerintah. Dia kemudian menyebut Puan sebagai satu-satunya calon presiden yang sudah mempunyai tiket.

"Siapa yang bisa membantah ada tokoh wanita di Republik Indonesia yang usia sama dengan dengan Mbak Puan yang pernah berproses di DPR, pernah menjadi Menko PMK, dan kemudian menjadi Ketua DPR dan punya partai, aku mau nanya, siapa?" ujar Bahlil.

"Dan satu-satunya capres yang sudah punya tiket partai hanya Mbak Puan," sambung Bahlil.

Bahlil menunggu deklarasi capres Puan. Dia menyinggung soal keberanian kaum muda.

"Cuma ada masalah, ciri anak muda itu kan harus punya keberanian, kita tunggu kapan deklarasinya," ujar Bahlil.

Simak video 'Bahlil Wanti-wanti Puan, Ganjar dan Erick soal Gibran: Bahaya Ini':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT