Viral TikTokan Mesra dengan Bu Lurah, Ketua DPRD Lampung Tengah Buka Suara

ADVERTISEMENT

Viral TikTokan Mesra dengan Bu Lurah, Ketua DPRD Lampung Tengah Buka Suara

Tommy Saputra - detikNews
Sabtu, 19 Nov 2022 14:02 WIB
Tangkapan layar video TikTok Ketua DPRD Lampung Selatan, Sumarsono bikin konten mesra dengan seorang wanita.
Foto: Istimewa
Jakarta -

Viral video di media sosial TikTok yang menunjukkan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah Sumarsono sedang bermesraan dengan seorang wanita. Ternyata wanita tersebut merupakan Lurah Bandar Jaya, Pebri Eka Yanti.

Dilansir detikSumut, dalam video yang beredar itu, tampak Sumarsono dan Pebri mengenakan baju dengan warga yang sama, yakni pink. Pebri terlihat asyik berjoget di samping Sumarsono, yang sedang duduk dan menikmati rokok.

Sumarsono, yang merupakan kader PDIP, membenarkan video tersebut. Dia mengatakan video itu dibuat di rumahnya, bahkan istrinya juga berada di rumah dan orang banyak lainnya.

"Posisi pengambilan video itu ya di rumah, dan kondisinya lagi ramai, bahkan ada istri saya," kata dia saat dihubungi, Sabtu (19/11).

Lalu, Sumarsono beranggapan video itu sengaja dipelintir untuk menjatuhkan nama baiknya. Dia mengatakan sudah melaporkan kejadian ini ke Polda Lampung.

"Tentang unggahan yang beredar, saya sudah sampaikan kepada media agar tidak terjadi salah penafsiran terhadap video TikTok yang beredar. Itu adalah tidak ada unsur asusila. Jadi unggahan tersebut terlalu dipolitisasi. Apalagi ini tahun politik. Ini pasti untuk menjatuhkan nama baik saya. Dan itu sudah melanggar UU ITE. Kita sudah lapor dan kasusnya kini sudah ditangani Polda Lampung," tandasnya.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Usai Viral Disebut Selingkuhi Istri TNI, Aipda AL Dipecat Polri':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT