Ini Wanita Terobos Paspampres demi Salami Jokowi, Ngaku Sempat Mimpi

ADVERTISEMENT

Ini Wanita Terobos Paspampres demi Salami Jokowi, Ngaku Sempat Mimpi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 19 Nov 2022 13:45 WIB
Wahyuni, sosok wanita yang menerobos iring-iringan Presiden Jokowi saat kunjungan kerja (kunker) di Pasar Badung, Denpasar, Bali, Kamis (17/11/2022) lalu.
Wahyuni, sosok wanita yang menerobos iring-iringan Presiden Jokowi saat kunker di Pasar Badung (Nuranda Indrajaya/detikBali)
Jakarta -

Wanita yang menerobos iring-iringan Presiden Jokowi saat kunjungan kerja (kunker) di Pasar Badung, Bali, diketahui bernama Wahyuni (35). Wahyuni menceritakan sempat bermimpi bertemu dengan Jokowi.

Wahyuni, yang merupakan seorang karyawan toko kacamata, ini mengaku mimpi bertemu dengan Jokowi sekitar dua pekan sebelum kedatangan Jokowi ke Pasar Badung. Wahyuni mengatakan mimpi tersebut juga ia ceritakan kepada suaminya.

"Sebelum ketemu Pak Jokowi, memang aku sempat mimpi. Di mimpi itu, aku mau foto, tapi selalu ada halangan," kata Wahyuni dilansir detikBali, Sabtu (19/11/2022).

Perempuan asal Bandar Lampung itu mengaku semula tak tahu Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Pasar Badung pada Kamis (17/11). Dia baru mengetahui setelah mendengar cerita suaminya. Mendengar hal itu, Wahyuni lantas secara spontan nekat menerobos iring-iringan mobil Jokowi.

"Langsung aku salaman sama Pak Jokowi. Tujuannya memang ingin salaman dan berfoto saja di situ. Aku langsung minta kausnya sama Pak Jokowi dan alhamdulillah sudah dikasih kausnya," lanjutnya.

Menurut Wahyuni, Presiden Jokowi merespons aksinya itu dengan ramah dan murah senyum. Saking girangnya, karyawan toko kacamata di bilangan Thamrin, Denpasar, itu enggan mencuci tangan yang dipakai untuk bersalaman dengan Presiden.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat video 'Geger! Wanita di Bali Terobos Paspampres demi Salami Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT