Lalin Menuju Exit Tol Kembangan Ditutup Imbas Truk Tangki BBM Terbakar

ADVERTISEMENT

Lalin Menuju Exit Tol Kembangan Ditutup Imbas Truk Tangki BBM Terbakar

Farih Maulana Sidik - detikNews
Jumat, 18 Nov 2022 22:53 WIB
Masa libur panjang segera berakhir. Situasi arus lalu lintas di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek, dari arah Cikampek menuju jakarta mengalami kemacetan panjang.
Ilustrasi Macet Imbas Jalan Tol Ditutup (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Mobil tangki BBM kebakaran di Tol JORR Cengkareng. Akibat insiden itu, lalu lintas (lalin) di dekat exit Tol Kembangan ditutup sementara.

Petugas sentral komunikasi PT JLB, Joharudin, menyebut peristiwa truk tangki terbakar itu terjadi di Kilometer (Km) 07 menjelang exit Tol Kembangan. Petugas dari pemadam kebakaran dan PJR pun telah berada di lokasi.

"Sedang proses evakuasi pemadaman, ini udah ada di lokasi udah ada PJR berikut pemadam kebakaran, proses pemadaman," kata Joharudin saat dihubungi pukul 22.30 WIB, Jumat (18/11/2022).

Dia mengatakan petugas di lokasi telah melakukan penutupan arus lalu lintas untuk sementara. Penutupan tersebut berimbas pada kemacetan kendaraan yang mengular hingga 3 km.

"Sementara kita tutup dahulu karena membahayakan, 7 sampai km 4, 3 km plus minus kita ada antrean," ucapnya.

"Sedang diupayakan ada pemadaman, kemungkinan sebentar lagi padam. Cuma lalu lintas masih kami tutup dulu, masih stuck, khawatir yang tidak diinginkan," tambahnya.

(fas/mae)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT