Tol Japek Arah Cikampek Macet gegara Perbaikan Jalan di Km 14

ADVERTISEMENT

Tol Japek Arah Cikampek Macet gegara Perbaikan Jalan di Km 14

Dwi Andayani - detikNews
Selasa, 15 Nov 2022 13:59 WIB
Ilustrasi Kemacetan. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi Kemacetan (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Jakarta -

Lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Cikampek kembali mengalami kemacetan. Hal ini disebabkan oleh adanya perbaikan jalan di Km 14 Bekasi Barat.

"Tol dari arah Jakarta ke Cikampek untuk informasi saat ini masih terpantau ada kepadatan. Saat ini sedang ada pekerjaan jalan posisi di lajur kiri," ujar petugas call center Jasa Marga, Dian, saat dihubungi, Selasa (15/11/2022), pukul 13.29 WIB.

Hal ini membuat kendaraan dari arah Cawang dan dari arah Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) terdampak kemacetan. Dian mengatakan kepadatan terlihat dari Jatibening hingga Bekasi Barat.

"Informasi dari sekitaran Jatibening menyambung ke arah Cikunir sampai dengan Bekasi Barat," kata Dian.

Disebutkan, arus lalu lintas kembali lancar setelah Km 14. Dian memastikan tidak ada kecelakaan yang terjadi di Tol Japek.

"Kepadatan dari sekitar Km 7 sampai Km 10, menyambung sampai dengan Km 14. Selepas dari Km 14 sudah lancar kembali," tuturnya.

"Informasi kecelakaan tidak ada," sambungnya.

Dari aplikasi Google Maps, dilihat detikcom, pukul 13.35 WIB, tampak lalu lintas dari Cawang hingga Bekasi Barat berwarna merah. Warna merah artinya lalu lintas mengalami kepadatan.

(dwia/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT