Suami Bongkar Chat Vulgar Perselingkuhan Bidan Purworejo-Bripka AS

ADVERTISEMENT

Suami Bongkar Chat Vulgar Perselingkuhan Bidan Purworejo-Bripka AS

Rinto Heksantoro - detikNews
Kamis, 17 Nov 2022 14:55 WIB
Dody Tisna (37) menunjukkan chat istrinya bidan Purworejo yang berselingkuh dengan Bripka AS, Kamis (17/11/2022).
Dody Tisna (Rinto Heksantoro/detikJateng)
Jakarta -

Dody Tisna (37) membongkar isi chat perselingkuhan istrinya, bidan RAF (36), dengan oknum polisi Purworejo, Bripka AS. Dody menyebutkan, dalam pesan WhatsApp (WA) HP istrinya itu, ditemukan obrolan vulgar.

Dilansir detikJateng, saat ditemui di Kantor Advokat Agus Triatmoko & Rekan, raut wajah Dody tampak jengkel dan kecewa. Tak segan ia pun mengungkap hubungan vulgar antara istrinya itu dan Bripka AS. Awalnya, Dody membongkar hubungan terlarang itu karena tak sengaja membuka HP milik istrinya dan membaca obrolan dengan Bripka AS di WA.

"Setiap melakukan persetubuhan atau percintaan, esok harinya pasti diungkap di chat, dibahas posisi seksnya. Setiap hari ketemu, untuk chat tiap menitlah. Mereka itu sudah kesetanan semua," kata Dody dengan nada tinggi, Kamis (17/11/2022).

Belakangan, bidan RAF mengadukan Dody suaminya karena merasa nama baiknya dicemarkan melalui video yang viral di media sosial. Menanggapinya, Dody juga akan melaporkan balik istrinya itu.

"Istri saya juga berhak melakukan pelaporan jika merasa dirugikan oleh video saya, hak dan privasinya kita hormati dan dengan kesadaran yang tinggi saya juga akan melaporkan istri saya atas dasar perzinaan," ujar Dody.

Di kesempatan yang sama, kuasa hukum Dody, Agus Triatmoko, menuturkan bidan RAF akan dilaporkan balik bukan hanya atas tuduhan dugaan perzinaan tapi juga terkait pornografi serta ITE. Ia pun juga sudah menyiapkan lima ahli untuk membantu kasus tersebut.

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Usai Viral Disebut Selingkuhi Istri TNI, Aipda AL Dipecat Polri

[Gambas:Video 20detik]

Saksikan juga LIVE! d'Mentor: KTT G20 di Indonesia, Warga dapat Apa?

(fas/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT