Pembunuh yang Gulingkan Wanita Hamil dari Tebing Ternyata Mahasiswa UNS

ADVERTISEMENT

Pembunuh yang Gulingkan Wanita Hamil dari Tebing Ternyata Mahasiswa UNS

Pradito Rida Pertana - detikNews
Kamis, 17 Nov 2022 14:24 WIB
Dua tersangka kasus pembunuhan wanita hamil yang jasadnya ditemukan di Pantai Ngrawe Gunungkidul, dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Gunungkidul, Kamis (17/11/2022).
Dua tersangka kasus pembunuhan wanita hamil yang jasadnya ditemukan di Pantai Ngrawe, Gunungkidul. (Pradito Rida Pertana/detikJateng)
Gunungkidul -

Polisi menyebut pelaku pembunuhan berinisial ERW (24), yang menghabisi wanita hamil RN (25) di Gunungkidul, DIY, adalah mahasiswa UNS. Keduanya disebut memiliki hubungan khusus.

"ERW mahasiswa UNS, kalau RN sudah lulus," kata Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mahardian Dewo Negoro, seperti dilansir detikJateng, Kamis (17/11/2022).

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri menambahkan pelaku dan korban saling mengenal saat magang di salah satu sekolah menengah atas.

"Berteman sejak 2019, jumpa saat magang. Jadi bertemu saat magang di salah satu SMK semester 7 dan menjalin hubungan teman dekat menurut pengakuannya," ucapnya.

Edy mengaku tidak bisa memastikan apakah keduanya merupakan sepasang kekasih. Sebab, ERW mengaku RN hanya teman dekatnya.

"Tidak ada (kekasih), TTM (teman tapi mesra), tidak ada hubungan percintaan. Tapi, saat dimintai keterangan, pelaku mengaku RN ada rasa terhadapnya," katanya.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga Video: Kurang dari 5 Jam, Pembunuh Dua Pria di Bandung Ditangkap!

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT