Pria Diduga Bunuh Diri dari Lantai 5 Ternyata Penjaga Toko di Mal Jaksel

ADVERTISEMENT

Pria Diduga Bunuh Diri dari Lantai 5 Ternyata Penjaga Toko di Mal Jaksel

Mulia Budi - detikNews
Selasa, 15 Nov 2022 13:08 WIB
Seorang pria ditemukan tewas dari lantai 5 salah gedung mal di Jakarta Selatan (Jaksel). Jenazah pria tersebut sudah dievakuasi dan tempat kejadian perkara (TKP) digaris polisi.
Lokasi pria jatuh dari lantai 5 mal di Jaksel diduga bunuh diri. (Brigitta Belia Permata Sari/detikcom)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria diduga bunuh diri dari gedung parkiran lantai 5 sebuah mal di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Korban diketahui berinisial SM (41), pekerja di mal tersebut.

"Dia ternyata kerja juga di situ sama istrinya satu tempat, satu toko. (Toko) punya kakaknya, jaga toko punya kakaknya. Kakak korban kan punya toko di situ. Dia kerja sama kakaknya, sama istrinya juga," ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Suparmin saat dihubungi wartawan, Selasa (15/11/2022).

Pamit ke Toilet

Sebelum ditemukan tewas di lantai dasar, korban sempat pamit ke istrinya untuk pergi ke toilet. Aktivitas korban di lantai 5 terpantau CCTV.

"Jadi pamit sama istrinya ke toilet dulu dan kelihatan dari CCTV. Dia memang sendiri, keluar dari CCTV di lantai 5 itu sendirian," imbuhnya.

Suparmin mengatakan SM meninggalkan sandalnya di atas gedung sebelum memutuskan melompat dari lantai 5 mal tersebut. Tidak ada kejanggalan di sekitar lokasi tempat SM melompat dari lantai 5 gedung parkiran mal tersebut.

"Nggak ada tanda-tanda. Sandal korban di lokasi lompatnya korban kan rapi, di TKP lokasi lompatnya itu, kan banyak pot bunga, itu rapi kondisinya. Sandalnya ditaruh, ditata rapi, mau lompat itu di atas, di bawah ditinggal sandalnya. Makanya istrinya ngecek ke atas bahwa itu benar sandalnya bener, mengenali dari sandalnya," ucapnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Lihat juga Video: Dramatis! Evakuasi ABG Panjat Tiang SUTET Diduga Hendak Bunuh Diri

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT