Jenazah Pria Diduga Bunuh Diri di Mal Jaksel Dievakuasi, TKP Digaris Polisi

ADVERTISEMENT

Jenazah Pria Diduga Bunuh Diri di Mal Jaksel Dievakuasi, TKP Digaris Polisi

Brigitta Belia Permata Sari - detikNews
Sabtu, 12 Nov 2022 18:38 WIB
Seorang pria ditemukan tewas dari lantai 5 salah gedung mal di Jakarta Selatan (Jaksel). Jenazah pria tersebut sudah dievakuasi dan tempat kejadian perkara (TKP) digaris polisi.
Lokasi kejadian pria tewas jatuh dari lantai 5 mal di Jaksel. (Brigitta Belia Permata Sari/detikcom)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria ditemukan tewas jatuh dari lantai 5 salah satu gedung mal di Jakarta Selatan (Jaksel). Jenazah pria diduga bunuh diri sudah dievakuasi dan tempat kejadian perkara (TKP) digaris polisi.

Pantauan detikcom di lokasi pukul 16.30 WIB, Sabtu (12/11/2022), TKP sudah dipenuhi dengan pengunjung mal yang ingin melihat lokasi kejadian. Tempat kejadian juga sudah diberi garis polisi warna kuning.

Terlihat mobil jenazah yang terparkir tepat di depan TKP. Petugas mobil jenazah dan sejumlah polisi sudah tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazah pria itu.

Salah satu saksi di lokasi, Fikri, mengatakan kejadian tersebut membuat kaget pengunjung mal. "Kejadiannya tadi tiba-tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Dia tadi lagi ngerokok di parkiran lantai 5, di pinggir situ. Terus tiba-tiba jatuh ke bawah posisi duduk," ungkap Fikri di lokasi.

Seperti diketahui, seorang pria ditemukan meninggal dunia di kawasan mal daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Korban diduga tewas akibat bunuh diri.

"Iya betul, nanti di-update ya," kata Kapolsek Setiabudi Kompol M Agung Permana saat dihubungi, Sabtu (12/11).

Agung mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Korban melompat dari lantai lima parkiran mal.

"Ada seorang laki-laki diduga bunuh diri. Terjun bebas dari lantai P5," katanya.

Korban ditemukan meninggal dunia di lokasi. Polisi kini tengah dalam perjalanan melakukan evakuasi. "Korban meninggal dunia di tempat. Kanit Reskrim lagi ke lokasi," pungkas Agung.

Lihat juga video 'Heboh Pria Diduga Bunuh Diri Ditemukan Tergeletak di Tol Japek':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT