Polisi Tangkap Pria di Tomohon yang Remas Payudara Siswi SMA

ADVERTISEMENT

Polisi Tangkap Pria di Tomohon yang Remas Payudara Siswi SMA

Trisno Mais - detikNews
Selasa, 15 Nov 2022 12:02 WIB
A young woman protects herself by hand
Foto: iStock
Jakarta -

Pria berinisial AM (36) di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) melakukan aksi bejat dengan meremas payudara salah satu siswi SMA. Akhirnya, AM ditangkap warga lalu diciduk polisi.

Dilansir detikSulsel, Kasi Humas Polres Tomohon AKP Hanny Goni mengatakan AM melakukan aksinya di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (14/11/2022) sekitar pukul 14.45 Wita. Pelaku saat itu beraksi sembari mengendarai sepeda motor.

"Pelaku memegang payudara pada saat pelaku mengendarai sepeda motor kepada siswi SMA Negeri 1 Tomohon," kata AKP Goni dalam keterangannya, Selasa (15/11).

Tak lama, pelaku langsung ditangkap oleh beberapa tukang ojek yang mangkal di samping SMA Negeri 1 Tomohon. Lalu, pelaku diamankan ke Polsek Tomohon Selatan.

"Pelaku dan korban selanjutnya dibawa ke Polres Tomohon dan diterima oleh piket reskrim untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Berdasarkan video yang beredar, pelaku tampak mengenakan jas hujan berwarna biru itu langsung dikerumuni warga usai melakukan aksi bejatnya itu. Pelaku juga terlihat sempat adu mulut dengan warga.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Ini Tampang Penebar Teror Remas Payudara di Depok':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT