Ini Tongkat Baseball yang Dipakai Pemobil Audi Pukul Mahasiswa

ADVERTISEMENT

Ini Tongkat Baseball yang Dipakai Pemobil Audi Pukul Mahasiswa

Praditya Fauzi Rahman - detikNews
Senin, 14 Nov 2022 18:22 WIB
pemukulan mahasiswa pakai tongkat baseball
Tongkat baseball yang dipakai Willem Frederick untuk memukul mahasiswa. (Praditya Fauzi Rahman/detikJatim)
Surabaya -

Polisi menyita sejumlah barang bukti dalam kasus Willem Frederick, yang memukul seorang mahasiswa pakai tongkat baseball. Salah satunya tongkat baseball.

Dalam rilis yang digelar Polrestabes Surabaya, barang bukti yang ditampilkan adalah mobil Audi milik Willem bernopol L-1605-AAC, tongkat baseball warna hitam yang digunakan memukul R, dan pelat nomor L-1934-AAG.

Mobil tersebut adalah mobil yang dinaiki Willem saat kejadian. Begitu juga dengan baju berwarna kuning. Sedangkan tongkat itu adalah tongkat yang sekali diayunkannya ke korban serta membuat korban pusing dan mulutnya kesakitan.

Sementara untuk pelat nomor L-1934-AAG, belum ada keterangan dari polisi soal pelat apa dan pelat milik siapa. Ada dua keping pelat nomor tersebut dengan keterangan waktu berakhirnya pada bulan 11 tahun 2026.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan, pelaku ditangkap pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB di Gerbang Tol Semarang. Saat itu, pelaku hendak menuju Surabaya setelah melakukan pelarian. Mirzal mengatakan dilakukan bersama Satreskrim Polrestabes Semarang.

"Kami berkoordinasi dengan Resmob Semarang juga saat melakukan penangkapan pada WF," kata Mirzal saat konferensi pers di depan Gedung Anindhita Polrestabes Surabaya, seperti dilansir detikJatim, Senin (14/11).

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video: Tampang Pemukul Mahasiswa Pakai Tongkat Baseball Usai Ditangkap

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT