Giliran 'Kamu Nanya?' Muncul di Unggahan Terbaru IG Jokowi

ADVERTISEMENT

KTT G20

Giliran 'Kamu Nanya?' Muncul di Unggahan Terbaru IG Jokowi

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Senin, 14 Nov 2022 14:04 WIB
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan pemimpin negara yang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali dengan mengunggah sebuah poster. Kini giliran 'kamu nanya' yang ikut muncul di unggahan Jokowi.

Dilihat detikcom di akun Instagram resmi Jokowi, Senin (14/11/2022), poster bertulisan 'Welcome to Indonesia' itu bertemakan kehidupan di Bali. Terlihat patung Garuda Wisnu Kencana, penari tradisional Bali hingga pura.

Menariknya, tampak juga ojek online menggunakan pelat bertulisan 'N4ENY4?'. Sebagai informasi kalimat 'kamu nanya' viral setelah dipopulerkan Alif atau Dilan KW yang juga viral karena gaya rambut 'cepmek'-nya.

Kucing Oyen di Mana?

Kucing oyen yang selalu menghiasi gambar karikatur yang diunggah Jokowi juga tak ketinggalan di postingan kali ini. Kucing oyen yang selalu dicari-cari netizen itu terlihat tengah bersantai di pinggir pantai.

Kucing oyen itu tampak memakai kaca mata hitam dan memegang kelapa muda. Dia juga terlihat duduk santai di kursi pantai. Di sebelahnya, terlihat anjing Kintamani khas Bali berwarna putih.

Jokowi: Selamat Datang di Indonesia

Dalam unggahannya, Jokowi juga turut menyampaikan bahwa sejumlah kepala negara sudah tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20. Mereka di antaranya Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, hingga Presiden Republik Korea Yoon Suk-yeol.

"Para pemimpin negara G20 dan organisasi internasional mulai tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20 pada 15-16 November 2022. Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Republik Korea Yoon Suk-yeol, Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida, Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov adalah beberapa di antara pemimpin G20 yang telah tiba," tutur Jokowi.

Jokowi pun menyambut kedatangan mereka di Indonesia.

"Selamat datang di Indonesia," ujarnya.

(mae/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT