3 Kata Tetangga soal Geger Sekeluarga Tewas 'Mengering' di Kalideres

ADVERTISEMENT

3 Kata Tetangga soal Geger Sekeluarga Tewas 'Mengering' di Kalideres

Tim detikcom - detikNews
Senin, 14 Nov 2022 08:28 WIB
Rumah keluarga yang tewas mengering di Perum Citra Garden Extension I, Kalideres, Jakarta Barat.
Foto: Ilham Oktafian/detikcom
Jakarta -

Empat orang sekeluarga ditemukan tewas mengering di dalam rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Ketua RT setempat hingga beberapa warga mengungkap sejumlah fakta yang terlihat dari keluarga tersebut.

Sebagai informasi, empat jenazah dalam kondisi mengering itu ditemukan di sebuah rumah di Perum Citra I Extension Perum Citra I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022). Penemuan itu berawal dari warga sekitar yang mencium aroma tidak sedap dari rumah korban. Pihak RT pun melapor ke polisi.

Ketua RT hingga para warga pun sempat mengungkap cerita hingga fakta dari keseharian keempat orang tersebut. Berikut ini cerita warga terkait keluarga tersebut:

Dikremasi Hari Ini

Ketua RT setempat, Asiung, mengatakan keempat jenazah keluarga tersebut akan dikremasi hari ini. Jadwal tersebut berubah dari yang sebelumnya ditentukan, yakni Minggu, 13 November 2022.

Ia menuturkan waktu tersebut diubah berdasarkan kesepakatan keluarga korban serta ketersediaan jadwal di Krematorium.

"Saya dapat informasi jadwal kremasi di Cilincing padat. Terlalu siang jam dua siang, jadi ditolak, repot. Sedangkan ini nggak cuma satu, empat," kata Asiung kepada wartawan saat berada di TKP, Sabtu (13/11).

Mengenai waktu pelaksanaan, Asiung menuturkan akan diinformasikan lebih lanjut. Pihak keluarga korban sudah mengurus hal tersebut.

"Semua itu yang ngurusin keluarga Ibu Renny Margaretha beserta adiknya," tuturnya.

Asiung menyebut proses kremasi satu keluarga di Kalideres tersebut akan dilakukan di Krematorium Cilincing. "Hari Senin kremasinya... di Krematorium Cilincing," katanya dihubungi terpisah.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Saksikan Video '5 Fakta Terbaru Kasus Sekeluarga Tewas 'Mengering' di Jakbar':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT