Pembunuh Mahasiswa Unpad Nyamar Jadi Driver Ojol, Pura-pura Antar Paket

ADVERTISEMENT

Pembunuh Mahasiswa Unpad Nyamar Jadi Driver Ojol, Pura-pura Antar Paket

Yuga Hassani - detikNews
Sabtu, 12 Nov 2022 13:52 WIB
Pelaku pembunuhan mahasiswa Unpad
Foto: Yuga Hassani/detikJabar
Jakarta -

Polisi mengungkap pelaku penusukan mahasiswa Unpad inisial FA (24) menyamar dengan mengenakan jaket driver ojek online (ojol). Bahkan FA membeli senjata tajam secara online.

"Beli jaket ojek online 9 Oktober. Awalnya 5 Oktober sudah bertemu, tapi nggak menemui titik terang. Terus tanggal 9 Oktober sudah berniat ingin menghabisi korban, kemudian (beli) pisau tanggal 10 Oktober," ujar FA kepada awak media di Mapolresta Bandung, dilansir detikJabar, Sabtu (12/11/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan FA saat menjalankan aksinya berpura-pura mengantarkan paket ke kediaman korban. Tujuannya agar tidak ada gangguan dan kecurigaan dari masyarakat.

"Setelah ada di dalam rumah, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajamnya atau pisaunya dan menusukkan beberapa kali ke leher korban," ucapnya.

Saat ditusuk, korban masih bisa berinteraksi dengan para saksi sekitar. Korban saat itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak tertolong nyawanya.

"Dengan begitu, pelaku langsung melarikan diri. Korban masih bisa berinteraksi dengan para saksi. Kemudian langsung dilarikan ke RS (Otista), namun sampai di RS korban dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Menelusuri Jejak Rizaldi Pembunuh Anak Perempuan di Cimahi':

[Gambas:Video 20detik]



(azh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT