Polisi: Mobil Patroli Tabrak Lari Pemotor Parepare Dibawa Sopir Ekspedisi

ADVERTISEMENT

Polisi: Mobil Patroli Tabrak Lari Pemotor Parepare Dibawa Sopir Ekspedisi

Muhclis Abduh - detikNews
Rabu, 09 Nov 2022 18:30 WIB
Mobil patroli polisi yang tabrak lari pengendara motor di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah ditemukan.
Mobil patroli polisi yang menabrak lari pengendara motor di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), telah ditemukan. (Muhclis Abduh/detikSulsel)
Jakarta -

Mobil patroli polisi yang diduga menabrak lari pengendara motor di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), ternyata milik Polda Gorontalo. Saat itu mobil patroli dikendarai oleh sopir, bukan anggota kepolisian.

"Saat terjadi kecelakaan bukan anggota Polri tetapi driver (sopir) yang ditunjuk ekspedisi," kata Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono saat konferensi pers di Polres Parepare, seperti dilansir detikSulsel, Rabu (9/11/2022).

Andiko mengatakan mobil patroli itu masih dalam proses distribusi. Mobil tersebut berhasil diamankan di Kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) pada Selasa malam (8/11).

"Setelah melakukan penelusuran tadi malam, kami mendapatkan informasi kendaraan dinas tersebut di Mamuju dan kemudian melakukan pengamanan dengan kordinasi Polda Sulbar," jelasnya.

Warga yang ditabrak merupakan warga Parepare bernama Hasbi (43) dan anaknya Muhammad Hidayat (18). Keduanya kini masih dirawat di RS Sumantri.

Insiden tersebut terjadi di Jalan Panca Marga, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Parepare, pada Selasa (8/11). Korban mengalami lecet di tangan hingga nyeri.

Baca selengkapnya di sini.

(azh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT