Ayah dan Anak di Parepare Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Patroli Polisi

ADVERTISEMENT

Ayah dan Anak di Parepare Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Patroli Polisi

Tim detikSulsel - detikNews
Rabu, 09 Nov 2022 12:03 WIB
Warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Hasbi (43) dan anaknya Muhammad Hidayat (18) menjadi korban tabrak lari mobil patroli polisi.
Warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Hasbi (43), dan anaknya, Muhammad Hidayat (18), menjadi korban tabrak lari mobil patroli polisi. (dok. ist)
Jakarta -

Mobil patroli polisi menabrak Hasbi (43) dan anaknya, Muhammad Hidayat (18), di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polres Parepare sedang mengejar pengendara mobil patroli yang kabur usai menabrak ayah dan anak tersebut.

Dilansir detikSulsel, korban sedang berboncengan dengan sepeda motor. Lalu, saat melintas di Jl Panca Marga, Ujung Bulu, Ujang, pada Selasa (8/11), mereka ditabrak oleh mobil patroli.

Kasat Lantas Polres Parepare Iptu M Arafah menuturkan Hasbi mengalami lecet pada tangan kiri dan nyeri pada punggung. Sedangkan anaknya mengalami luka nyeri pada punggung dan lecet tumit kaki kiri. Keduanya dirawat di Rumah Sakit (RS) Dr Sumantri Parepare.

"Nanti setelah fit kami lengkapi keterangan dari korban," katanya Selasa (8/11/2022).

Arfah menegaskan bahwa mobil patroli yang tabrak lari bukan berasal dari kesatuannya. Dia akan mengusut dan mengejar pengendara mobil patroli tersebut.

"Kami tegaskan mobil patroli itu bukan dari kesatuan Polres Parepare, tetapi intinya akan kita kejar," ungkapnya.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan Video 'Terekam CCTV, Mobil Patroli Polisi Kabur Usai Tabrak Pemotor di Parepare':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT