Pemotor Tewas Kecelakaan di Jalur 'Tengkorak' Cilegon-Serang

ADVERTISEMENT

Pemotor Tewas Kecelakaan di Jalur 'Tengkorak' Cilegon-Serang

M Iqbal - detikNews
Selasa, 08 Nov 2022 13:28 WIB
TKP kecelakaan maut di jalur tengkorak Serang
TKP kecelakaan maut di jalur tengkorak Serang (Foto: dok Istimewa)
Serang -

Seorang pengendara motor tewas kecelakaan di jalur 'tengkorak' Serang-Cilegon. Korban tewas setelah gagal mendahului mobil, lalu terjatuh.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan raya Cilegon-Serang, tepatnya di Sukamulya, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, sekitar pukul 06.30 WIB tadi.

"Ketika kendaraan SPM (sepeda motor) Honda Beat dikendarai oleh K (67) yang sebelum kejadian berjalan dari arah Cilegon menuju arah Serang. Setibanya tiba di tempat kejadian, diduga mendahului kendaraan sejenis mobil yang identitasnya tidak diketahui dari lajur jalan sebelah kiri, kemudian oleng ke kanan dan menyerempet kendaraan sejenis mobil yang identitasnya tidak diketahui tersebut, lalu kendaraan Honda Beat terjatuh," kata Kanit Laka Lantas Polresta Serang Kota, Ipda Adi saat dimintai konfirmasi, Selasa (8/11/2022).

Akibat insiden senggolan antara mobil dan motor yang dikendarai korban, pengendara tewas di tempat. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk proses identifikasi.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara kendaraan SPM Honda Beat mengalami luka, kemudian meninggal dunia di tempat kejadian, lalu dievakuasi ke RS Dr Drajat Prawiranegara, Serang, sedangkan kendaraan SPM Honda Beat mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Kota Serang Kota untuk proses penyelidikan," katanya.

Sementara itu, mobil yang diduga menyenggol pemotor tersebut tidak diketahui identitasnya. Sopir mobil itu melarikan diri.

"Sedangkan kendaraan sejenis mobil yang identitasnya tidak diketahui setelah kejadian melarikan diri," katanya.

Lihat juga Video: Pemotor Jatuh ke Lubang Galian di Jaksel Gegara Silau Lampu Tembak

[Gambas:Video 20detik]




(knv/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT