Central Park Jelaskan soal Durasi Jumpa Fans Sehun EXO Dipersingkat

ADVERTISEMENT

Central Park Jelaskan soal Durasi Jumpa Fans Sehun EXO Dipersingkat

Farih Maulana Sidik - detikNews
Minggu, 06 Nov 2022 21:40 WIB
Sehun EXO di acara meet and greet, Mal Central Park, Jakarta Barat pada Minggu (6/11/2022).
Sehun EXO (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Fans yang menghadiri acara meet and greet bintang K-Pop, Sehun EXO, membludak di Mal Central Park, Jakarta Barat. Meski begitu, acara tersebut tetap berlangsung tapi waktunya dipersingkat.

"Terkait pemberitaan yang banyak beredar, event meet & greet dengan Sehun tetap dilaksanakan, namun waktunya dipersingkat," kata Public Relations Central Park, Nadya Arriana, kepada wartawan, Minggu (6/11/2022).

Nadya mengatakan kegiatan tersebut dipotong sesinya menjadi hanya sesi launching produk whitelab. Sedangkan Sehun sebagai Brand Ambassadornya hanya diberi waktu selama 15 menit.

"Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Central Park Mall," ucap Nadya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Jakbar Kompol Taufik Ikhsan menjelaskan polisi tidak membubarkan acara tersebut. Menurutnya, acara itu berlangsung tidak lama dan berjalan kondusif meskipun banyak fans berdesak-desakan.

Taufik tidak menampik bahwa pengunjung mal yang ingin melihat Sehun membludak dari lantai bawah hingga lantai atas mal. Tapi, ia menegaskan bahwa polisi dan sekuriti mal sudah mengantisipasi akan insiden-insiden yang tidak diinginkan.

"Tentunya mereka yang nggak bisa (nonton) di bawah kan ya dari lantai atas biarpun hanya melihat acaranya di bawah begitu kan. Yang jelas acara kondusif nggak ada terjadi apa-apa, 14.45 WIB selesai. Pak Kapolres juga mengawal jalannya itu langsung, dipimpin beliau juga dari awal sampe selesai," ucapnya.

Dia memastikan acara tersebut tidak ada fans Sehun yang pingsan meskipun berdesak-desakan. Acara itu, kata dia, berjalan aman dan kondusif hingga para fans membubarkan diri.

"Kalau desek-desekan namanya pengunjung, kalau namanya kegiatan begitu ya yang jelas nggak ada kejadian yang pingsan segala macam, nggak ada," ujarnya.

(fas/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT