Jembatan Plaosan di Jalan Nasional Lamongan Ambles, Ditutup Sebagian

ADVERTISEMENT

Jembatan Plaosan di Jalan Nasional Lamongan Ambles, Ditutup Sebagian

Eko Sudjarwo - detikNews
Jumat, 04 Nov 2022 11:44 WIB
Jakarta -

Jembatan Plaosan di jalan poros nasional Lamongan ke Babat mengalami ambles. Akhirnya, polisi menutup ruas jalan arah timur.

KBO Satlantas Polres Lamongan Iptu Fifin Yuli S mengatakan jalanan itu mulai ambles pada dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (4/11/2022). Jalan yang ambles yakni berada di jalur arah Babat ke Lamongan, di Desa Plaosan, Kecamatan Babat.

"Benar, pada Jumat (4/11/2022) sekira pukul 01.00 WIB telah terjadi jembatan Ambles di Jalan nasional, tepatnya wilayah Desa Plaosan, Kecamatan Babat di depan Hotel Lima Jaya pada sisi utara," kata Fifin kepada wartawan, seperti dilansir detikJatim, Jumat (4/11).

Di lokasi, polisi juga sudah memasang separator hingga garis polisi. Polisi juga disebut Fifin sudah turun ke lokasi untuk mengatur lalu lintas (lalin).

Sementara, kendaraan roda dua maupun roda empat masih diperbolehkan lewat pada sisi jalan yang masih dalam keadaan baik.

"Posisi jembatan yang berada persis di utara Pasar Agrobis dan tak jauh dari jalan tikungan pertemuan jembatan penghubung Lamongan-Tuban," ujarnya.

Baca selengkapnya di sini.

(azh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT