Polda Bali Selidiki Viral Video Seks Perempuan Kebaya Merah

ADVERTISEMENT

Polda Bali Selidiki Viral Video Seks Perempuan Kebaya Merah

I Wayan Sui Suadnyana - detikNews
Kamis, 03 Nov 2022 13:15 WIB
Poster
Ilustrasi Viral di Media Sosial (Edi Wahyono/detikcom)
Denpasar -

Video seks yang diduga dilakukan di kamar hotel atau vila dengan pemeran perempuan berkebaya merah viral di media sosial (medsos). Polda Bali sedang menyelidiki terkait video seks viral tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan tapi belum tahu ini untuk posisinya, apakah ini di Bali apa di luar Bali," kata Kepala Subdirektorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko, seperti dilansir detikBali, Kamis (3/11/2022).

Menurut Nanang, video seks perempuan berkebaya merah itu sudah tersebar ke banyak orang. Pihaknya terus melakukan penyelidikan guna mengetahui locus delicti dari pembuatan video.

"Kita nyari lokasinya itu di mana, apakah itu di Jawa atau di Bali karena baju itu identik di Jawa juga seperti itu. Nggak harus di Bali," ungkapnya.

Jika sudah diketahui locus delicti dari pembuatan video tersebut, maka akan ditangani oleh pihak Polda di daerah tersebut. Bila memang dilakukan di Pulau Dewata, akan ditangani Polda Bali.

"Ya (nanti kalau lokasi sudah ditemukan penanganannya dilakukan) secara locus delicti saja. Jadi sesuai dengan TKP-nya. Jadi pihak yang di lokasi di itulah Polda yang menangani. Sesuai dengan tugas pokoknya TKP-nya, (kalau) di Jawa ya (penangannya) di Jawa," terangnya.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Pria di Blora Membunuh Karena Video Mesum Adiknya Tersebar

[Gambas:Video 20detik]

(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT