Panglima TNI Acungkan Jempol ke Putra KSAD di Wisuda Prabhatar Akmil

ADVERTISEMENT

Panglima TNI Acungkan Jempol ke Putra KSAD di Wisuda Prabhatar Akmil

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 02 Nov 2022 12:50 WIB
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menghadiri wisuda Prabhatar Akademi TNI-Akpol di Akmil Magelang, Jateng.
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menghadiri wisuda prabhatar Akademi TNI-Akpol di Akmil Magelang, Jateng. (Foto: Tangkapan layar IG dudung_abdurachman)
Jakarta -

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memberikan acungan jempol ke Muhammad Akbar Abdurachman, putra KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. Momen itu terjadi saat upacara wisuda prajurit bhayangkara taruna (prabhatar) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian.

Momen Andika mengacungkan jempol untuk putra Dudung itu diunggah di Instagram @dudung_abdurachman, (Selasa/1/11/2022). Dudung dan keluarga menghadiri wisuda prabhatar di Akademi Kepolisian (Akpol), Magelang, Jawa Tengah. Ada tujuh potret yang diunggah, yang salah satunya momen Andika mengacungkan jempol.

Dudung menyebut wisuda prabhatar diikuti 1.028 prabhatar Akademi TNI dan Akpol. Dudung mengaku terharu di momen wisuda anaknya.

"Rasa haru, bahagia, dan bangga terlihat dari para orang tua yang turut hadir pada acara tersebut, usai acara wisuda. Termasuk saya bersama istri saat menemui anak kami tercinta, Prajurit Taruna Muhammad Akbar Abdurachman," tulis Dudung.

Dalam foto pertama tampak Dudung memeluk sang putra. Lalu di foto kedua adalah potret Dudung bersama seluruh anggota keluarga.

Pada foto ketiga, tampak Panglima TNI Jenderal Andika sedang menyematkan tanda di barisan. Kemudian foto keempat adalah saat sang istri, Rahma Dudung Abdurachman, memeluk erat Akbar.

Foto kelima dan keenam, masih dari unggahan Dudung di IG, adalah saat Dudung dan istrinya mengantar Akbar menemui Andika dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa. Andika Perkasa tampak mengangkat tangan sebelah kirinya dan mengacungkan 'jempol' ke arah Akbar.

Terakhir, foto prosesi upacara wisuda prabhatar itu sendiri.

Lihat juga Video: Jenderal Dudung Pastikan TNI AD Siap Tempati IKN

[Gambas:Video 20detik]




(eva/fjp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT