Penampakan Mobil Showroom di Jaktim Ringsek Usai Ditabrak Bus di Jaktim

ADVERTISEMENT

Penampakan Mobil Showroom di Jaktim Ringsek Usai Ditabrak Bus di Jaktim

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 02 Nov 2022 11:10 WIB
Bus tabrak showroom di Jakarta Timur
Bus menabrak showroom di Jakarta Timur. (Mulia/detikcom)
Jakarta -

Bus Hiba Utama yang melaju di Jl I Gusti Ngurah Rai oleng hingga menabrak showroom mobil di Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim). Sejumlah mobil yang berada di showroom pun mengalami kerusakan.

"Ini sementara kita dapat, ini mobil bus dari arah barat menuju timur, melalui Jl I Gusti Ngurah Rai, sampainya di depan showroom tabrak ini oleng ke kanan, tabrak motor, baru tabrak showroom Tabra mengakibatkan kerusakan, ada beberapa mobil di dalam showroom ini kurang lebih 7 atau 8 mobil. Tadi dikeluarkan dari dalam antara 7 atau 8 lah sama termasuk motor itu," kata anggota Satlantas Jakarta Timur, Cahyadi, kepada wartawan di lokasi, Rabu (2/11/2022).

Sejumlah mobil yang berada di showroom itu telah dievakuasi. Mobil-mobil itu mengalami kerusakan di bagian depan lantaran ditabrak oleh bus Hiba Utama.

Evakuasi mobil tampak dilakukan dengan hati-hati. Sebab, atap bus yang menyangkut ke atap showroom.

Bus tabrak showroom di JaktimBus menabrak showroom di Jaktim. (Mulia Budi/detikcom)

Selain menabrak mobil, bus Hiba Utama itu menabrak sebuah motor yang melintas di di depan showroom tersebut. Motor itu juga terlihat ringsek.

Kemudian, kerusakan hanya terlihat di bagian depan Bus Hiba Utama. Kaca bagian depan bus tampak pecah.

Posisi bus terlihat melintang di Jalan I Gusti Ngurah Rai Jaktim seusai kecelakaan. Kondisi lalu lintas terpantau mengalami kemacetan.

Petugas kepolisian kini sudah berada di lokasi kejadian. Bus saat ini sedang dievakuasi karena menutupi sebagian Jalan I Gusti Ngurah Rai Jaktim.

(dek/dek)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT