Ini Dugaan Penyebab Driver Ojol di Bogor Dipukul Pakai Paving Block

ADVERTISEMENT

Ini Dugaan Penyebab Driver Ojol di Bogor Dipukul Pakai Paving Block

M Sholihin - detikNews
Kamis, 27 Okt 2022 20:13 WIB
Poster
Ilustrasi Penganiayaan (Edi Wahyono/detikcom)
Bogor -

Seorang driver ojek online (ojol) terekam CCTV dipukul menggunakan paving block oleh seorang pria di dalam rumah makan di Kota Bogor. Pemukulan tersebut diduga karena pelaku tersinggung dengan sikap korban saat ditanya.

"Kejadian awalnya di luar. Info sih pelaku sempet nanya ke korban di luar, nah tiba-tiba si pelaku ngelempar batu, terus sempet mukulin korban di luar, korbannya R sama F. Iya dua-duanya ojol," kata seorang driver ojol berinisial HR kepada detikcom, Kamis (27/10/2022).

"Cuman nanya liat rekannya enggak, terus korban jawab nggak, sambil senyum. Nah si pelaku enggak terima, dari situ dia bilang 'ngapain lu senyum-senyum ke gua'. Nah dilemparlah pake batu. itu awal mulanya," tambahnya.

Setelah sempat dipukul di luar rumah makan, salah satu korban berinisial F kemudian masuk ke dalam rumah makan dengan maksud menghindar dan mencari perlindungan. Namun kemudian pelaku mengikuti F dan memukulnya menggunakan paving block. Aksi pemukulan ini yang kemudian terekam CCTV dan viral di media sosial.

"Jadi yang (dipukul pakai paving block) di dalam itu F. Kalau R udah habis (dipukuli) di luar," kata HR.

Aksi pemukulan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, para korban sedang menunggu order pesanan makanan di depan sebuah rumah makan di Nl Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pelaku datang dalam kondisi mabuk dan menanyakan rekannya kepada korban. Namun jawaban korban membuat pelaku tersinggung hingga akhirnya terjadi pemukulan.

"Kondisinya memang lagi mabuk (pelaku). Dia tukang parkir, emang suka jaga malem datengnya malem, khusus mobil di pinggir jalan," terang HR.

Kasus pemukulan ini sudah dilaporkan dan sedang diselidiki kepolisian.

"Kasus sedang ditangani atau sudah dilaporkan di Polsek Bogor Tengah. Saat ini sedang ditangani Tim Sat Reskrim backup Sat Reskrim Polres," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Kamis (27/10).

Lihat juga video 'Terekam CCTV! Pria Berjaket Ojol Tembaki Hansip di Tambora Jakbar':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT