Driver Ojol Dipukul Pakai Paving Block di Bogor, Motor Juga Dirusak Pelaku

ADVERTISEMENT

Driver Ojol Dipukul Pakai Paving Block di Bogor, Motor Juga Dirusak Pelaku

Muchamad Sholihin - detikNews
Kamis, 27 Okt 2022 19:16 WIB
Seorang ojol dikeroyok di Semarang. Diketahui, korban dipukuli hingga babak belur di SPBU Majapahit, Semarang, Jawa Tengah.
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bogor -

Rekaman CCTV yang menayangkan aksi pemukulan yang dialami driver ojek online (ojol) di sebuah rumah makan di Bogor viral di media sosial. Tidak puas hanya memukul, motor korban yang berada di parkiran juga sempat dirusak pelaku.

"Kejadiannya (pemukulan) di luar dulu. Nah si pelaku masih belum puas, ngelanjut ngejar korban ke dalam, terus itu kejadian di dalam kayak yang ada di video. Setelah kejadian di dalam, motor korban juga diancurin di parkiran," kata rekan driver ojek online berinisial HR, Kamis (27/10/2022).

HR mengatakan peristiwa pemukulan sempat terjadi di luar rumah makan. Bahkan, HR menyebut, ada dua driver online yang menjadi korban pemukulan.

"Kejadian awalnya di luar. Info sih pelaku sempet nanya-nanya ke korban di luar, nah tiba-tiba si pelaku ngelempar batu gitu, terus sempet mukulin korban di luar (rumah makan), korbannya R sama F. Iya ojol semua dua orang," terang HR.

"Nah setelah itu korban masuk ke dalam cari perlindungan. Nah si pelaku masih belum puas ngejar ngelanjut di dalam kaya yang ada di video," tambahnya.

HR mengaku berada di lokasi saat kejadian. Menurutnya, beberapa orang sempat mencoba melerai aksi pelaku. Namun pelaku terus mengamuk, hingga memukul driver online lainnya yang berusaha melerai.

Pelaku pemukulan, kata HR, diduga pria yang kerap ikut mengatur parkir mobil di lokasi kejadian. Saat melakukan aksinya, pelaku diduga sedang mabuk.

"Kondisinya memang lagi mabuk (pelaku). Dia tukang parkir, emang suka jaga malem datengnya malem, khusus mobil di pinggir jalan," terang HR.

Simak selengkapnya pada halaman berikut.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT