Geger Pria Tusuk Istri dan Ipar Berakhir Tewas Dikeroyok Warga Anyer

ADVERTISEMENT

Geger Pria Tusuk Istri dan Ipar Berakhir Tewas Dikeroyok Warga Anyer

M Iqbal - detikNews
Senin, 24 Okt 2022 06:30 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi. (iStock)
Jakarta -

Pria di Anyer, Serang, Banten inisial SS (44) tega menusuk istrinya KH (35) dan 2 kakak iparnya. Atas perbuatannya itu, SS dikeroyok massa hingga tewas.

Insiden ini terjadi pada Sabtu (22/10/2022) pukul 19.30 WIB. Peristiwa berawal saat saudara istri pelaku, SI, mendengar KH berteriak minta tolong. SI lantas melapor ke TN (43) dan DAS (25) yang keduanya kakak ipar pelaku.

"Mendengar teriakan tersebut kemudian Saudara TN dan Saudari DAS menyerahkan anaknya kepada Saudari SI, setelahnya langsung masuk ke dalam rumah untuk menolong KH yang sedang dianiaya oleh pelaku," kata Kapolres Cilegon melalui keterangannya, Minggu (23/10/2022).

SI juga melaporkan kejadian itu kepada saudaranya yang lain. Beberapa saudara korban kemudian menghampiri tempat kejadian dan mendapati korban berlumuran darah usai ditusuk oleh pelaku.

"Beberapa saat kemudian korban dengan menggendong anaknya keluar dari rumah dengan sejumlah luka robek atau tusuk serta berlumur darah," ujarnya.

Istri dan 2 Kakak Ipar Luka-luka

Polisi menyebut, tak hanya istri pelaku yang jadi korban, kedua kakak iparnya yang sempat menolong korban juga ditusuk oleh pelaku. Keduanya keluar dari rumah korban dengan sejumlah luka tusuk.

"Selain itu TN (kakak ipar pelaku) dari dalam rumah keluar dengan keadaan luka pada bagian tangan kirinya," katanya.

Kemudian, keributan itu terdengar oleh warga lain yang sedang berada di masjid dekat rumah korban. Warga lalu menghampiri rumah korban dan mendapati kakak ipar pelaku bernama DAS dalam kondisi pingsan dengan pisau yang menancap di punggung.

"Adanya suara gaduh tersebut membuat jemaah yang ada di masjid mendatangi rumah atau TKP. Selanjutnya SH (ayah Saudari SI) serta jamaah lain masuk ke dalam rumah menemukan Saudari DAS dalam keadaan pingsan dengan posisi pisau menancap pada punggung," katanya.

Simak selengkapnya pada halaman berikut.

Saksikan juga 'Pria Bacok Istri hingga Tewas di Jalan Mandala Medan':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT